Ternyata, Bercinta di Kamar Mandi Banyak Risikonya Lho??

0
62
kamar mandi

Nafsu telanjur memuncak? Bercinta di kamar mandi memang bisa menjadi solusinya. Ternyata, Bercinta di Kamar Mandi Banyak Risikonya Lho??

Walau dipinjamkan kamar berdua dengan pasangan, nyatanya kamu tetap saja merasa was-was karena takut terlalu berisik saat bercinta. So, selain pintu ganda (pintu kamar plus pintu kamar mandi), rasanya air yang sengaja dibiarkan mengalir cukup untuk meredam “suara-suara yang tidak diharapkan”.

Well, sebenarnya tidak ada yang salah kok dengan pemikiran di atas. Tetapi, yang perlu POPle ketahui, bercinta di kamar mandi nyatanya mempunyai beberapa risiko tersendiri. Seperti, 5 risiko yang ada di bawah ini.

1. Lebih Sakit

Bercinta di bawah derasnya air yang mengalir mungkin memang memberikan sensasi tersendiri untuk POPle dan pasangan. Sayangnya, pelumas alami yang dihasilkan oleh Mr. Happy dan Ms. V bisa-bisa malah menghilang gara-gara terbawa arus air. Nah, kalau sudah begitu, penetrasi yang seharusnya terasa nikmat bisa berubah menjadi mimpi buruk karena lebih sakit dari biasanya.

Jangan Melulu di dalam Kamar. Kenapa Nggak Coba Bercinta di Spot Ini?

2. Kondom Lepas

Yes, selain pelumas alami yang menghilang, kondom yang dipakai nyatanya juga bisa terbawa arus air. Soalnya, kondom yang teksturnya tipis itu tidak jauh berbeda dengan kucing peliharaan kamu di rumah. Sering kan melihatnya terpeleset waktu tidak sengaja menginjak genangan air?

3. Kebobolan

Berencana menunda untuk memiliki anak karena masih ingin berdua dengan pasangan? Duh, bercinta di kamar mandi jelas menjadi mimpi buruk. Kondom yang lepas, atau mungkin robek karena kekurangan pelumas bisa menjadi penyebab utama pasangan kebobolan, lho.

4. Infeksi Bakteri

Tidak selalu bersih, air yang mengalir mungkin saja mengandung banyak bakteri. Terutama, kalau warnanya agak kekuningan atau keruh. Belum lagi ditambah berbagai bakteri yang sejak lama menjadi penghuni tetap kamar mandi. Hiii… hati-hati infeksi!

Mau Orgasme Berkali-kali? Coba Pilih 5 Gaya Bercinta Ini…

5. Terpeleset dan Jatuh

Waktu mencapai orgasme, rasanya wajar kalau seseorang tidak bisa lagi berpikir dengan jernih. Nah, masalahnya POPle perlu tetap dalam keadaan awas waktu bercinta di kamar mandi. Yes, salah perhitungan, bisa-bisa langsung terpeleset dan jatuh dalam posisi yang berbahaya.

So, kalau tidak mau mengalami berbagai “kecelakaan” di atas dengan pasangan, jangan nekat bercinta di kamar mandi, ya! Tahan sebisa mungkin, atau cari opsi lain yang jauh lebih aman. Oke?

(Visited 241 times, 1 visits today)