Hah, Kasur Pintar Ini Bisa Ungkap Perselingkuhan Pasangan!

0
4
Hah, Kasur Pintar Ini Bisa Ungkap Perselingkuhan Pasangan!

Ternyata ada cara lain untuk mengetahui apakah pasangan Anda selingkuh. Ya, dengan menggunakan barang ini yang bisa menjadi peringatan bagi tukang selingkuh. Memang barang apa itu?

 

Gerakan perselingkuhan? Maksudnya seperti apa ya? Lebih jelasnya adalah gerakan bercinta, bagaimana bisa ada aktifitas bercinta pas Anda sedang tak ada di rumah?

Ini yang banyak dikhawatirkan pasangan: sosok ketiga saat tak bersama si dia! Kecurigaan tanpa alasan akan jadi boomerang, jadi wajar jika kita terkadang berlebihan menginterogasi kehidupan kekasih.

Tersebutlah Smarttress, luncuran dari Durmet yang mengklaim produknya sebagai ‘kasur pertama yang bikin relaks tubuh pas malam dan pikiran siang hari, apalagi pas sedang tidak di rumah’.

5 Hal yang Diinginkan Wanita Saat Sedang Bercinta dengan Pasangannya!

Hmm, maksudnya agar kepala Anda tidak perlu takut jika sedang tidak bersama pasangan. Karena jika si dia sedang bersama orang lain, akan ketahuan dengan datangnya notifikasi yang sampai ke ponsel!

Bagaimana cara kasur tersebut bekerja?

Ternyata item tersebut dilengkapi dengan 24 sensor ultrasuara yang bisa mendeteksi pergerakan dan getaran. Ketika kasur unik merasakan adanya pantulan mencurigakan seperti gerakan pasangan tengah bercinta, produk itu akan memberi tahu pengguna melalui ponsel pintar.

Tapi apakah itu bisa dipercaya? Nyatanya kasur unik ini tak sembarangan memberi peringatan. Gerakan mencurigakan di kasur akan disamakan terlebih dahulu dengan algoritma gerakan seksual.

Di Film Mission Impossible, Tom Cruise Selalu Didampingi Wanita-Wanita Cantik…

Saat ini produk tersebut sedang dalam tahap pembuatan. Rencananya kasur Smarttress berukuran double-bed ditawarkan seharga £1200 atau Rp 22,6 jutaan.

(Visited 45 times, 1 visits today)