Livespace, Tempat Baru untuk Membuat Berbagai Acara yang Kekinian di Jakarta!

0
35
Livespace, Tempat Baru untuk Membuat Berbagai Acara yang Kekinian di Jakarta!

Kini telah hadir di Jakarta tempat acara baru dan kekinian untuk menyelenggarakan berbagai acara di kawawan SCBD Lot 8 yang bernama “LIVESPACE” Collective Event Space!

 

Berada di kawasan strategis pusat bisnis terpadu Jakarta, Sudirman Central Business District (SCBD), LIVESPACE yang berada di bawah manajemen Citilive Event  akan menjadi tempat yang dapat mengakomodasi berbagai acara, seperti corporate events, konser/live performanceshowcaseprivate eventsmedia gathering, konferensi pers, berbagai pesta acara hingga tempat resepsi pernikahan sekalipun dapat di selenggarakan disini, dengan sarana tempat parkir kendaraan yang luas LIVESPACE dapat menampung 2.500 orang sekaligus.

Dilengkapi dengan fasilitas lengkap mulai dari LED Screen berukuran horizontal 4×10 meter, sarana tatasuara/sound system dengan daya suara 40.ooo watt, perlengkapan tata cahaya (lighting equipment-basic) dan perlengkapan alat musik (music equipment & musical instrument-basic) serta tersedia layanan catering service, sehingga dapat memudahkan para klien untuk menyelenggarakan acara yang diinginkan.

Jumat 27 Juli 2018, LIVESPACE telah menyelenggarakan acara soft opening dengan menghadirkan grup band ternama Indonesia “SLANK” sebagai kick off acara dengan mengundang para tamu dan awak media untuk acara media preview/media visit, acara soft opening akan dilanjutkan kembali pada hari ke-2 : Sabtu, 28 Juli 2018 dengan menghadirkan Iwa K, Saykoji, NEO, Ramengvrl dan Sweet Martabak.

Honda Civic Hatchback Turbo Raih Penghargaan Carvaganza Editors’ Choice Award 2018

Untuk penonton umum dapat membeli tiket masuk di lokasi acara soft openings dengan harga Soft Opening Day 1 atau Day 2 Rp.300.000.- dan juga tersedia tiket terusan 2 hari (2 Day pass) dengan harga Rp.500.000.- atau dapat membeli tiket program Buy 2 get 1 (pilih Day 1 atau Day 2) dengan harga Rp.600.000.- serta program Buy 2 get 1 (2 day pass) dengan harga Rp. 1.000.000.-dapat dibeli di www.tiket.com atau di lokasi acara LIVESPACE.

LIVESPACE hadir ditengah kota Jakarta yang sangat strategis di SCBD, Puji syukur hingga pada persiapan soft opening ini sudah banyak klien yang telah book tempat kami (LIVESPACE) untuk berbagai acara mereka, selain itu kami juga mempunyai agenda acara tersendiri atau in house event programs untuk LIVESPACE hingga bulan November nanti,”  ujar Fauzan Allolangi selaku Event Director – LIVESPACE.

Kampanyekan “Just Like You” Mercedes-Benz Kolaborasi dengan KimoKal…

“Kami menyebut tempat acara ini adalah “LIVESPACE – Collective event space” dilengkapi dengan beberapa titik area bar, terdapat juga area VIP yang nyaman dan area festival yang mengarah langsung ke panggung utama,” Tambahnya lagi.

 

(Visited 1,330 times, 1 visits today)