5 Gerakan Olahraga “Curian” yang Bisa Dilakukan Saat Bekerja!

0
2
saat bekerja

Kebanyakan para pekerja kesulitan mendapat waktu yang tepat untuk berolahraga. 5 Gerakan Olahraga “Curian” yang Bisa Dilakukan Saat Bekerja!

Olahraga penting dilakukan untuk menjaga vitalitas tubuh. Namun, kebanyakan pekerja kesulitan mendapat waktu yang tepat untuk berolahraga. Mereka biasanya memilih berolahraga dengan terburu-buru pada pagi hari sebelum bekerja, atau berolahraga pada malam hari dengan kelelahan yang telah terakumulasi.

Padahal sebenarnya olahraga pun bisa dilakukan sembari duduk di kantor lho. Karena sebenarnya, Anda tak perlu memaksakan diri untuk berolahraga sepulang dari kantor. Tak perlu memaksakan diri melakukannya karena ada olahraga yang bisa dilakukan sembari bekerja di depan meja kerja Anda.

Dilansir Huffington Post, inilah lima olahraga ‘curian’ cara untuk menggerakkan tubuh saat bekerja:

1. Peregangan Pada Kaki

Sambil duduk di kursi, lakukan peregangan pada kaki. Naikkan kaki dari lantai hingga lutut lurus sempurna dan otot-ototnya berkontraksi. Ulangi dan lakukan beberapa kali. Dengan pengulangan yang cukup serta tambahan beban dari sepatu, paha pun akan mengencang. Kabar baiknya, orang lain tidak akan tahu apa yang terjadi di bawah meja kerja Anda!

Olahraga Ini Yuk, Agar Kamu Menjadi Pria Sejati……

2. Menegakkan Punggung

Latihan menegakkan posisi punggung adalah olahraga yang paling efektif dilakukan saat Anda sedang mengenakan kardigan. Sembari mengetik laporan, jaga agar punggung tetap lurus, angkat lutut ke atas kursi, dan tahan hingga otot perut tak lagi dapat menahannya.

3. Berputar dengan Kursi

Gerakan ini membutuhkan kursi putar dan hanya bisa dilakukan saat ruangan sedang kosong. Angkat kaki dan kemudian usahakan agar kursi berputar dengan melakukan gerakan menendang ke samping. Sentakkan kaki agar terjadi momentum yang tepat dan kursi bisa berputar. Perhatikan berapa putaran yang bisa Anda buat hingga tubuh lelah. Selain sehat, gerakan ini juga menyenangkan lho.

4. Pindah Toilet

DIbanding berjalan sebentar untuk pergi ke toilet terdekat, cobalah untuk memilih toilet di lantai lain. Yang paling penting, jangan menggunakan lift atau perpindahan toilet tidak akan ada manfaatnya. Setiap tambahan tangga yang dilalui, semakin positif hasil yang didapat.

Yuk, Dongkrak Gairah Seks Pakai Olahraga Penambah Stamina Ini!

5. Manfaatkan Meja Kerja

Untuk mendapat manfaat lain dari olahraga isometrik, letakkan telapak di bawah meja dan tekan ke atas. Cara lain, Anda bisa meletakkan telapak tangan di atas meja dan kemudian tekan ke bawah. Jika Anda mendapat memo pekerjaan tak menyenangkan, selipkan memo itu di telapak dan tekan untuk mendapat tambahan motivasi.

Gimana POPle… okey kan tips olahraga curian di kantornya? Happy working dan sehat selalu yah…

(Visited 179 times, 1 visits today)