Wuidih! 5 Menu Mancanegara Ini Asyik Dilahap Pas Ramai-Ramai

0
3

Suka bingung ingin makan menu apa? Tentunya kalau camilan gorengan memang asyik, tapi untuk menu makan utamanya? Cekidot aja 7 menu mancanegara ini…

 

#1   CHINESE FOOD

Siapa yang nggak kenal chinese food! Deretan menunya seperti Bebek Peking, Pangsit Xiao Long Bao, Mie Chow Fun yang terdiri dari seafood atau daging, benar-benar menggoda rasa. Kumpulan udang cincang dan mie telur dengan kaldu pangsit atau hot pot pun juga asyik!

 

#2   IRAN

Jangan salah, nasi jadi makanan pokok juga di negeri Timur Tengah ini, loh! Asyiknya dibumbui kunyit, aprikot dan kismis. Oh ya, namanya jewelled rice!

Ya, tumpukan beras ini disajikan dengan kari yang nggak pedas, kacang tanah, semur daging, kebab dan ikan. Ada juga hidangan populer bernama Aash, hidangan ini berupa sup kental dengan mie dan gandum di dalamnya. Alamak…

 

Berani Nggak Lahap Menu Makanan dari 5 Jenis Mr.P Milik Hewan Ini

 

#3   BRAZIL

Selain tim dan pemain sepakbolanya yang beken, ada Feijoada yang adalah hidangan nasional negeri samba ini. Rupanya seperti rebusan tebal dari daging sapi yang disiapkan dalam panci tanah liat yang disajikan dengan nasi. Jika ingin lebih sederhana dan santai bisa sajikan saja kopi, roti, keju dan beberapa potong daging dingin.

 

#4   JAMAIKA

Sebenarnya sih makanan dari Jamaika ini campuran rasa dari Spanyol, Inggris, Afrika, India dan Cina. Beras juga jadi makanan pokok di Jamaika dan sering disajikan dengan kacang polong.

Ada makanan yang terkenal di Jamaika bernama Ackee dan saltfish, makanan ini asyik buat sarapan dan makan malam!

 

 

Punya Perut Buncit? Jangan Malu Begini Cara Menutupi Perut yang Buncit!

 

#5   INDIA

Meski kelihatannya orang India suka sekali makan daging, tapi banyak yang meyakini 20% dan 40% dari penduduk India adalah vegetarian. Tapi warga India yang beragama Hindu menganggap pengonsumsi telur tak masuk vegetarian. Jadi wajar saja jika makan malam di India terdiri dari karbohidrat beras, roti naan (sejenis roti canai) yang disajikan dengan daging dan sayuran yang dimasak.

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 5 times, 1 visits today)