Deketin Cewek Di Club? Bagaimana ya Caranya?

0
214
cewek di club

Cowok yang di club itu punya beberapa tipe. Namun, siapa pun pasti bisa setuju kalau yang paling menjengkelkan adalah cowok yang kepedean, habis minum beberapa gelas dan langsung berpikir kalau bisa samperin cewek di club dan ajak pulang. POPle, jangan pernah jadi cowok seperti itu ya!

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa tips jitu do’s dan dont’s yang paling mendasar yang perlu diketahui POPle agar permainan PDKT cewek di club nya nggak apes. Apa saja? Yuk, lihat!

1. Jangan kepedean!

Yep, itulah hukum pertama. Jangan kepedean! Jangan mentang-mentang nothing to lose, minum vodka beberapa shot dan udah cukup tipsy trus udah berani sok-sokan. Justru bikin cewek ilfeel loh! Teteap keep calm, cool, dan be humble. Nggak ada yang tertarik sama cowok yang anggap dirinya paling hebat.

2. Jangan sentuh sebelum diberi signal

Ini dia yang biasa bikin cewek di klub malas. Belum apa-apa, baru kenalan sudah berani pegang pegang. Apalagi kalau cewek udah mulai menjauh, itu sudah sinyal bahwa dia nggak suka. Jangan malah tarik ulur, pengen peluk cium, diusir satpam loh nanti!

3. Harus berani bicara duluan

Yep. Jangan jadi orang bego mantengin si cewek sampai dia nyapa duluan, trus tersipu malu dan gagap ngomongnya. Sapa duluan, kenalan, atau buka dengan humor. Puji sedikit si cantik yang ingin kamu dekati. Gunakan pick-up line. Jangan sampai keliatan super pemalu deh!

Baca Juga: Pengalaman Seks Pertama, Ingat 4 Tips Ini!

4.  Jangan terlalu lurus bicaranya!

Sebaliknya, jangan berlebihan dan terlalu dominan. Misalnya terlalu menyombongkan diri, bercerita terlalu banyak tentang dirimu sendiri. Cewek di klub biasanya mau menghindari hal-hal seperti itu. Beri ia kesempatan bicara sedikit, kemudian ajak nari dan ngobrol di sofa!

5. Pesan minum boleh, tapi jangan kebanyakan!

Buy her a drink! Namanya juga di club, ya beliin minum lah. Pilih cocktail yang disukai cewek. Jangan yang terlalu berat. Jangan beer juga, kemurahan! Pesennya juga jangan terlalu banyak, bukan cuma tekor. Tapi nanti dikira mau mabukkin si cewek untuk cari kesempatan.

Tampak sederhana, bukan, POPle? Tapi sadar atau tidak, nggak semua cowok bisa melakukannya loh. Sudah siap cari jodoh cewek di club sekarang?

(Visited 4,636 times, 1 visits today)