Sebenarnya Apa yang Diinginkan Wanita?

0
24
diinginkan wanita

Wanita memang misteri. Di satu kesempatan inginnya itu, tapi di lain sisi inginnya malah yang lain. Lalu apa yang diinginkan wanita?

 

“Confidence is the sexiest thing about a man. It is the key in business and in dating.”

 

Demikian ungkapan salah satu situs pria Negeri Paman Sam sana. Lumrah kalau disebut ‘percaya diri’ jadi poin yang mesti dimiliki seorang pria dalam dunianya, baik di dunia bisnis maupun dunia kencan.

Menurut Tawni itu dikarenakan banyak pria yang tak percaya diri. Bahkan kebanyakan pria hanya bisa ngobrol dan curhatin isi hatinya kalau dirinya sedang naksir seseorang ke sohib deketnya saja. Ya, hanya curhat, nggak berani ambil aksi langsung dengan bikin pergerakan ke wanita tersebut.

Daripada ngobrolin diri kita yang ogah move duluan deketin, mendingan kita selidiki ‘apa sih yang diinginkan wanita’.

So, cekidot this:

 

1.  WANITA INGIN PRIA YANG PERCAYA DIRI

Ini jadi syarat paling atas dalam diri semua wanita di dunia. Alhasil, kita para pria harus singkirkan rasa lemah, rasa takut dan langsung maju untuk menangkan hati si dia!

 

2.  WANITA INGIN PRIA BERANI HADAPI RESPON NGGAK ENAK

Ada wanita yang suka coklat batangan, tapi ada wanita yang suka roti coklat. Ya, tiap wanita punya selera berbeda. Jadi intinya, hanya karena kita bukanlah tipe si dia dan si dia menolak kita – lalu kita langsung berpikir kita nggak ‘lezat’ untuk wanita lain! Siapa tahu kita adalah pria tipikal wanita berikut?

Apa yang diinginkan wanita? Ingin didengar!

 

Siapa Bilang Kencan Dunia Maya Selalu Berujung Manis?

 

3.  WANITA INGIN PRIA KOMUNIKATIF (BACA: SUKA DENGERIN dan KOCAK)

Ya, dunia wanita kadang sudah terlalu serius dan apalagi wanita sekarang banyak yang bina karier sampai lupa dirinya perlu sesuatu yang konyol dan perhatian. So, pas wanita sadar ada yang kurang, pria komunikatif dan suka melucu jadi sosok yang tepat! So, jangan terlalu serius dan meluculah meski dibilang ‘garing’… She will love it.

 

4.  WANITA INGIN PRIA YANG SUKA KONTAK MATA DAN TERSENYUM

Meski kelihatannya cuek, wanita paling menikmati interaksi dengan tatapan mata satu sama lain. Dengan melihat matanya, si dia merasa diperhatikan dan dianggap. Plus, senyuman jadi salah satu yang disukainya. Lupakan tipikal pria cool!

Sudah Ngeh 3 Jenis Modus Tipuan Scammer via Dunia Kencan Maya?

 

 

5.  WANITA INGIN PRIA YANG SUKA MEMUJI

Ya, jika ingin dapatkan hatinya, coba sering-seringlah memuji dirinya. Tentu saja, biar nggak dibilang gombal, jangan asal puji saja. Plus, selain memuji tampilan dirinya dengan rok, puji juga dirinya pas dirinya melakukan sesuatu yang manis, seperti pas dirinya mengambilkan Anda makanan. Setidaknya itu yang dipapar Tawni Blake dari The Modern Gladiator.

 

Masih ingin jurus-jurus lain tentang si dia? Coba buka POPULAR NOW versi Android dan POPULAR NOW versi Apel Kegigit ini, POPle!

(Visited 546 times, 1 visits today)