Wuih! Benarkah 7 Aksesoris Cowok Ini Maskulin Banget

0
2

Aksesoris maskulin memang paling oke bikin hidup jadi tak bosenin!

 

Percaya-tak percaya yang namanya persiapkan segala sesuatu itu bisa jadi obat yang baik untuk stres. Apalagi buat Anda yang memang suka bersiap-siap untuk tampil lebih oke di luaran.

Persiapan pakai aksesoris tertentu jadi salah satunya.

Misalnya?

#1   SARUNG PONSEL MULTI-GUNA

Ponsel pintar alias ponpin jelas jadi salah satu aksesoris penampilan yang paling sering dipakai. Selain berguna untuk dihubungi, ponpin jadi nyawa kedua setelah nyawa pertama. Seberapa sering jantung mau copot begitu sadar tak bawa ponpin di kantung? Nah!

Aksesoris mantap!

 

Otomatis sarungnya pun jadi sangat berguna. Selain untuk membungkus, sarung ponpin serbaguna jelas oke untuk simpan kartu, dan lain-lain.

 

Berasa Pede dengan Man Bun? Man, Ini Dampak Buruk Gaya Rambut Man Bun

 

#2   SARUNG TANGAN

Jelas ini penting banget. Apalagi buat Anda yang biker alias pengendara motor. Maklum, angin sekarang seram buat diterabas! Apalagi angin malam yang dinginnya minta ampun.

Selain hindari kedua telapak tangan yang menghindari dinginnya angin malam, sarung tangan berguna agar tangan tak mudah bau karena kelamaan pegang stang motor. Apalagi jika berkeringat karena panasnya suhu udara dan lengketnya pegangan stang.

 

#3   TAS PUNGGUNG MULTI-FUNGSI

Jika tipikal kantor terbilang fleksibel atau longgar – tak mesti harus kaku pakai tas seperti kantoran banget, tas punggung seperti ini jelas penting. Apalagi jika kulit bagian luarnya anti air. Mantap!

 

#4   JAM PINTAR

Sebenarnya tak perlu selalu terhubung dengan ponpin dan gawai-gawai lainnya. Cukup dengan mengambil desain futuristik, jam tangan yang dipilih pun terasa begitu ‘pintar’ banget! Pas untuk dikadoin sebagai kado untuk diri sendiri … (Apalagi jika belum punya yayang … Eh!)

 

Punya Rambut Uban? Tenang, Si Dia Suka Cowok Rambut Putih!

 

#5   PENDENGAR TELINGA NIRKABEL

Atau sebut saja earphone atau headphone tapi versi tanpa kabelnya. Jelas ini pas banget untuk kita yang suka dengar musik dari ponpin, laptop dan ya, gawai game. Asyik tanpa perlu ribet dengan gulungan kabel!

 

#6   MEMO HOLDER

Masih andalkan coretan di gawai atau ponpin? Hmmm … Kalau batere habis? Charger ketinggalan? Atau colokan ternyata tak ada? Ya, itulah sederet kekurangan pas memakai barang elektronik secanggih apapun.

So, tetap, tidak ada yang bisa mengalahkan memo tulis biasa yang dulu seringkali dipakai semasa kuliah!

 

Man! Berani Gaya Pakai 4 Potongan Rambut Keren Ini Nggak

 

#7   CORD ORGANIZER

Menjaga kabel charger memang sulit. Bagaimana kalau diikat oleh ikatan kulit yang kecil? Mantap, kan!

 

Kira-kira aksesoris mana yang lebih penting?

Gebet gaya tampil maskulin di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 488 times, 1 visits today)