Biar Mantap & Gentle, Gebet 5 Aturan Kencan Paling Penting untuk Pria Ini!

0
5

Kencan bareng pasangan atau calon pasangan, pasti bikin hati ‘deg-degan’. Ini ada sebagian aturan kencan yang wajib dihindari!

 

Ya, tak sedikit yang sudah dilanda keresahan luar biasa sejak berjam-jam sebelum kencan berjalan. Salah satu faktor penting yang dapat membuat kencan berjalan dengan lancar adalah etika.

Pas etika kencan dapat membuat Anda jadi lebih percaya diri pas berkencan, bukan tak mungkin, kencan tersebut akan berubah menjadi kencan paling sukses yang pernah Anda jalani.

Ada aturan kencan yang harus diperhatikan oleh pria. Bukan sekadar diperhatikan, para pria juga harus menerapkan aturan-aturan kencan ini untuk membuat dirinya terlihat lebih baik di hadapan lawan jenisnya.

Jadi, sudah siap untuk jadi seorang gentleman?

 

1  Jangan Telat

Tidak ada orang yang suka menunggu terlalu lama. Untuk urusan apa pun, pastikan Anda jangan datang telat, terlebih saat kencan. Ini adalah etika paling dasar dalam berkencan yang harus Anda patuhi.

 

2  Jangan Pergi Begitu Saja

Satu dua kali, pasti Anda pernah merasakan bahwa kencan yang sedang dijalani tidak lancar. Perasaan tidak enak dan ingin cepat-cepat pulang. Tapi jangan lakukan itu. Jangan pergi begitu saja di tengah-tengah kencan yang sedang berlangsung.

 

3  Tunjukkan Hal Terbaik di Dirimu

Pakai pakaian terbaik Anda, rapihkan diri Anda sedemikian mungkin. Tunjukkan diri Anda dalam bentuk terbaiknya. Ini termasuk soal kebersihan tampilan ya. Pastikan potongan rambut Anda sudah rapih, kumis dan jenggot Anda tercukur dengan baik. Satu lagi, pastikan pakaian Anda bersih dari segala noda.

Jangan Sembarang Flirting Tanpa 5 Pakem Ini!

 

4  Jangan Mabuk

Setelah makan malam, terkadang kencan berlanjut ke acara minum-minum. Kadang ide minum lebih banyak dari biasanya terdengar bagus, apalagi jika Anda dilanda keresahan dan ‘deg-degan’ yang luar biasa. Tapi jangan. Jauhkan diri Anda dari mabuk. Minum satu dua gelas saja tidak apa-apa, tapi jangan sampai mabuk dan lepas kontrol.

 

5  Siapkan Diri Buat Ngobrol Panjang

Namanya juga kencan, pasti diisi dengan perbincangan yang mungkin saja berlangsung panjang. Jangan cuma menyiapkan topik, tapi persiapkan juga mental Anda untuk terlibat dalam perbincangan panjang yang lebih personal. Bukan tidak mungkin pasangan kencan Anda ingin mengetahui segala sesuatu tentang Anda secara lebih mendalam.

 

Buktikan kalau Anda memang gentleman!

(Visited 326 times, 1 visits today)