Produsen Ban Motor Corsa Dukung 13 Klub Sepak Bola Tanah air

0
5
????????????????????????????????????

Sebagai bentuk apresiasinya kepada persepakbolaan tanah air, produk ban motor Corsa memberikan dukungan kepada 13 klub sepakbola yang beraksi di liga 1 & 2 Indonesia.

 

Setelah sebelumnya memberikan dukungannya kepada tiga klub besar di Tanah Air yakni Bali United, Arema FC dan Persib Bandung. Kini PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa, kembali memberikan dukungannya pada klub-klub yang beraksi di Liga 2.

Tidak tanggung-tanggung, produsen ban Corsa ini melakukan kerjasama dengan 10 klub yaitu PSIS Semarang, Persewangi Banyuwangi, PSMS Medan, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, Persiba Bantul, Persis Solo, Celebest FC Palu, Persik Kediri dan PSCS Cilacap.

“Kami berharap dapat membawa dampak signifikan bagi persepak-bolaan di Indonesia,” ujar Uthan Sadikin selaku Direktur Sales MAS pada acara buka puasa bersama dan nonton bareng di Jakarta, Rabu (31/05) lalu.

GIIAS 2017 Siap Hadirkan Produk dan Teknologi Otomotif Terbaru

Multistrada beralasan dengan memilih ke tiga belas klub tersebut karena memiliki daya tarik tersendiri. Ada yang memiliki daya historis, ada yang memiliki suporter yang kreatif dan ada pula yang memiliki deretan prestasi yang memukau. “Oleh karena daya tarik yang dimiliki masing-masing klub tersebut sehingga kita pilih untuk didukung di musim ini,” tambahnya.

Selain itu, aspek dukungan positif suporter juga ikut masuk dalam pertimbangan mereka sebelum mendukung sebuah klub. Sebab, dengan melihat jejak suporter dapat menjadi proyeksi seberapa positif hasil dari dukungan yang didapatkan nantinya.

Samsung Hadirkan LED Outdoor Screen Panel Terbesar di Indonesia

Hal ini cukup beralasan karena diyakini sebagai modal positif yang akan didapatkan kemudian hari. Dalam kesempatan ini juga, Corsa turut memperkenalkan produk terbarunya yakni Corsa Platinum V22 dan V33. Ban sepeda motor ini juga telah teruji tim Jelajah Tangguh yang dilakukan beberapa lalu.

 

Wih, mantap ya POPle, semoga kondisi persepakbolaan tanah air semakin berangsur membaik ya?

(Visited 140 times, 1 visits today)