Guys, Ini Tanda Kalau Kamu Sudah Menemukan Pasangan yang Tepat

0
3

Menemukan pasangan yang tepat bukanlah hal yang mudah. POPIe, pernahkah kamu memikirkan mengapa banyak pasangan yang dengan mudahnya menyatakan bahwa “dia lah orang yang tepat”, namun beberapa saat kemudian memutuskan hubungannya? Syarat cinta yang dibuat sendiri serta kondisi dari masing-masing pasangan lah yang memperumit proses dalam menemukan pasangan yang tepat, padahal pasangan yang tepat sesungguhnya bukan semata-mata . So guys, ini tanda kalau kamu sudah menemukan pasangan yang tepat:

1. Si Dia Sudah Memenuhi 3 Kecocokan Utama Sebagai Pasangan

Beberapa statistik psikologi menyatakan bahwa memang orang yang memiliki kecocokan di dalam prinsip atau nilai hidup, daya tarik seksual, serta kepribadian dapat menjadi syarat utama sebagai pasangan yang tepat. Tiga kecocokan ini memang tidak selalu harus dipenuhi, namun akan lebih baik jika dipenuhi. Hal ini berguna bagi proses interaksi yang terjadi di dalam sebuah hubungan.

Tiga Tanda Dia Pacar Terakhir Kamu!

2. Dewasa Secara Emosi

Sekalipun tiga kecocokan di atas telah terpenuhi, namun apabila aspek yang satu ini belum dapat terwujud, maka proses keluar dari permasalahan dalam suatu hubungan pun tidak akan menghasilkan output yang baik. Hal yang harus POPIe ingat, tidak ada sebuah hubungan yang akan berjalan tanpa adanya hambatan apapun. Pada hal ini, kedewasaan emosi seorang pasangan sangatlah dibutuhkan untuk dapat sama-sama keluar dari permasalahan hubungan. Misalkan saja si Dia cantik, berbadan bagus, cerdas, tapi tidak memiliki kedewasaan emosi, bagaimana kira-kira kalian dapat selalu ‘memilih’ satu sama lain tiap kali hubunganmu dilanda kesulitan? So guys apabila kamu sudah menemukan pasangan yang memiliki kedewasaan emosi, mungkin dia lah orang yang tepat.

3. Interdependence

Apa itu interdependence? Interdependence adalah keadaan di mana kamu dan pasangan kamu saling menghargai dan dapat menjalani personal space masing-masing, namun tetap menerima support satu sama lain. Well, tentunya hubungan akan seimbang apabila kamu tetap dapat menjalani kehidupanmu secara mandiri, namun tetap memberikan dukungan yang berarti kepada pasanganmu. Guys, apabila pasnaganmu adalah orang yang demikian, mungkin ia adalah orang yang tepat dalam mendukung perkembanganmu sendiri.

4. Kesiapan dan komitmen

Apalah arti semua hal di atas tanpa kedua hal ini? Apabila pasanganmu sudah siap untuk berkomitmen dalam hubungan tersebut, maka ia lah orang yang kamu tunggu-tunggu selama ini!

Hal yang Diinginkan Wanita, Tapi Nggak Pernah Disebut!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 209 times, 1 visits today)