Ini 5 Fakta Menarik dari Film Star Wars: Episode VIII -The Last Jedi-

0
5
last jedi

Sambil nunggu waktu tayangnya nanti, intip dulu yuk fakta menariknya. Ini 5 Fakta Menarik dari Film Star Wars: Episode VIII -The Last Jedi-

Tahun ini, film legendaris Star Wars akan memasuki episode kedelapan. Uniknya, Lucasfilm selaku pembuat film ini dilaporkan akan memberi banyak kejutan bagi penggemar yang sudah sangat menantikan film seri kedelapan ini.

Nah, sebelum Desember nanti resmi dirilis ke bioskop-bioskop di seluruh dunia berikut 5 fakta menarik dari film Star Wars: Episode VIII -The Last Jedi-

1. Mendiang Carrie Fisher Masih Berpartisipasi

Bukan horor kok guys, tapi memang Carrie Fasher yang telah meninggal dunia pada 27 Desember 2016 lalu memang masih terlibat dalam film yang memasuki seri kedelapan. Hal ini dikarenakan syuting film ini telah dimulai sejak September 2015 lalu (pre produksi) hingga berakhir proses syutingnya pada Juli 2016 yang lalu.

Pose Seksi Bikini Princess Leia di Star Wars Ini Patut Dikenang

2. Sutradara yang Berbeda

Sudah jadi rahasia umum kalau episode delapan ini adalah lanjutan dari episode 7 Star Wars: The Force Awakens. Namun, meski lanjutan dari episode 7 nyatanya sutradara yang mengarahkan film episode 8 berbeda dengan episode 7.

Disebutkan, J.J Abrams yang menjadi sutradara Star Wars: Ep. VII The Force Awakens hanya akan menjadi eksekutif produser di seri kedelapan ini. Posisi sutradara kabarnya diganti oleh Rian Johnson, sedangkan posisi produser akan diisi oleh Kathleen Kennedy dan Ram Bergman.

3. Lokasi Syuting di Irlandia & Inggris

Dari rumor yang beredar, disebutkan jika episode kedelapan dari film Star Wars ini mengambil lokasi syuting di Skellig Michael di Irlandia. Selain di taman cagar budaya itu, lokasi syuting dari episode 8 Star Wars ini dilakukan di Pinewood Studio yang berlokasi di Inggris.

4. Karakter Baru

Beredar rumor akan ada kemunculan beberapa karakter baru di film seri kedelapan ini. Meski masih dirahasiakan karakter baru apa yang muncul, tapi dari isu yang berkembang beberapa aktor dan aktris papan atas telah didapuk memerankan karakter baru itu. Beberapa diantaranya adalah aktor Benicio del Toro, aktris Laura Dern dan pemain pendatang baru Kelly Marie Tran.

Wah, Motor Terbang Star Wars Hadir di Dunia Nyata!

5. Pemeran Lama Muncul Lagi

Nama – nama seperti Daisy Ridley si pemeran Rey dan John Boyega si pemeran Finn masih akan muncul di episode kedelapan Film Star Wars ini. Dan selain itu, Mark Hamil pemeran Luke Skywalker dan Carrie Fisher si Pemeran Princess Leia juga dilaporkan akan muncul bersama Oscar Issac dan Adam Driver.

Jadi semakin nggak sabar yah mau nonton filmnya… 

 

 

(Visited 90 times, 1 visits today)