Jauhi Lima Hobi Yang Tidak Keren Di Mata Cewek Ini!

0
13
hobi yang tidak keren

Memiliki sebuah hobi adalah salah satu cara bagi para pria untuk mengabiskan waktu dengan menyalurkan passion dan mendapatkan hiburan. Tetapi beberapa hobi berikut merupakan pilihan hobi yang tidak keren untuk wanita.

Apa saja hobi yang tidak keren di mata para cewek? Ini dia daftarnya

Belanja Berlebihan

hobi yang tidak keren
via pexels.com[kaboompics]
Siapa yang tidak suka menghabiskan uang untuk berbelanja? Semua orang pasti senang berbelanja. Tetapi, cowok yang terlalu senang berbelanja sama sekali tidak keren di mata wanita.

Karena hal tersebut bisa menunjukkan bahwa sang pria sangat boros dan tidak bisa mengatur keuangan pribadinya. Daripada menghabiskan seluruh uang anda untuk berbelanja, sebaiknya sisihkan untuk tabungan dan mulailah berinvestasi.

Doyan Gosip

hobi yang tidak keren
via oxforddictionaries.com

Apa anda tipe orang yang menikmati obrolan mengenai urusan orang lain? Ya, bergosip memang kadang menyenangkan bahkan kita tidak sadar sudah menghabiskan banyak waktu untuk hal tersebut.

Sebaiknya anda mengurangi kegiatan bergosip dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan hobi lain seperti membaca atau belajar investasi saham.

Baca juga: Model Negeri Tirai Bambu yang Paling Bikin Elus Dada

Selfie

hobi yang tidak keren
via pexels.com

Selfie memang sudah menjadi sebuah kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh masyarakat perkotaan. Hampir di setiap tempat, banyak orang melakukan selfie sebagai sebuah marking tag untuk kegiatan yang mereka lakukan.

Pria menyenangi selfie sebenarnya tidak ada masalah sama sekali. Tetapi bila  foto selfie anda di Instagram lebih banyak dari gebetan, mungkin anda harus berkonsultasi ke psikiater.

Cosplay Sebagai Karakter Wanita

hobi yang tidak keren

Hobi cosplay bukan merupakan pilihan hobi yang buruk karena terbukti sudah banyak orang menjadi terkenal karena hobi ini. Tetapi, bila anda senang dan merasa nyaman melakukan cosplay sebagai karakter wanita itu bisa menjadi masalah.

Mungkin hal tersebut cukup lucu buat beberapa wanita, tetapi percayalah anda akan lebih banyak menarik perhatian laki-laki jika terus-terusan seperti itu.

Mengeluh di Sosial Media

hobi yang tidak keren
via pexels.com

Saat ini sosial media menjadi tempat pelampiasan banyak orang untuk mengeluh dan mengeluarkan  pikiran mereka secara tidak langsung. Tetapi sebaiknya anda tidak perlu mengumbar segala hal dalam pikiran atau peristiwa yang anda alami di sosial media.

Karena hal tersebut akan membuat anda terlihat menyedihkan dan sebenarnya, sama sekali tidak ada yang peduli dengan hal tersebut selain anda sendiri.

Kelima hobi ini tentunya tidak sepenuhnya menunjukkan bahwa anda tidak keren. Mungkin ada beberapa wanita yang menganggap hobi-hobi tersebut cukup menarik. Well, just pray. 

Baca juga: Ingin Sesuatu Spesial Saat Bercinta? Coba Dulu 5 Ide Kostum Role Play!

(Visited 324 times, 1 visits today)