Eaaa! Senyam-Senyum sama Kata-Kata Gombal Kocak ala Dilan

0
39

Namanya juga cinta, apapun bisa terjadi dan bikin ketawa. Termasuk terjadilah kata-kata gombal pas cinta sedang bergulir. Termasuk kata-kata gombal kocak Dilan…

 

Dilan? Ya, Dilan adalah salah satu pentolan kisah cinta dari buku karangan Pidi Baiq berjudul nama yang sama. Kisah cinta Dilan nggak berdiri sendiri. Ada kisah cinta Milea yang muncul karena ya memang mereka berdua adalah sepasang kekasih semasa sekolah.

Serunya, meski mereka sepasang kisah cinta mereka tidak disatukan di satu buku, tapi dibagi tiga buku. Satu dalam buku berjudul Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 (2014), lalu Dilan Bagian Kedua: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 (2015) dan satunya lagi Milea: Suara dari Dilan (2016).

Karena angel kisahnya yang mengambil Jakarta dan Bandung, para pembacanya curiga kalau kisah cinta Dilan-Milea adalah kisah nyata dari Pidi Baiq sendiri.

Ah, apapun itu dialog milik Dilan terbilang gombal tapi kocak.

Seperti …

 

Siapa yang sangka kalau gebetan sudah punya darah kita di dalam tubuhnya? Padahal kan baru gebetan loh, ya! (Oh ya, disebut ‘gebetan’ karena ya memang masih ‘pacalan’ belum merit alias nikah! LOL!)

 

Masih bingung kapan cowok nangis? (Karena kayaknya sulit banget buat cowok tuh nangis – dan ya, cowok diputusin belum tentu bisa nangis! LOL!) Nah, cowok nangis itu ya karena orang yang disayangnya hilang dari muka Bumi. Eh, bener, kan, ya?

 

Nyanyikan 8 Rayuan Rock Akustik Juara Ini Untuk Si Dia

 

Siapa bilang rindu itu enteng? Nah, gara-gara Dilan kita yang tadinya nggak ngeh sama yang namanya ‘rindu’, jadi ngeh loh kalau rindu itu beraat! Jadi kalau rindu, biarin si Dilan aja lah yang rindu. Sabodo teuing

 

Sudah baca kalimat di atas? Ciyeeee…

 

Asyik Nggak Ya Kalau Ngelamar Si Dia Pakai 7 Aksi Melamar Ini

 

Sebel sama perpisahan? Jangan. Yang mesti disebelin itu pas pisah terus saling lupa! Duh, sakitnya tuh disini…

 

Masih mau hal-hal seru tentang cinta lainnya? Kecup aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

foto istimewa

(Visited 4,994 times, 1 visits today)