Kesalahan yang Bikin Profile Tinder Kamu Nggak Laku!

0
6

Usaha dalam mencari pasangan memang tidak mudah. Beberapa pria memilih untuk mencari pasangan melalui keunggulan teknologi yang ditawarkan pada masa kini, yaitu aplikasi kencan. Nah, kamu pasti familiar dengan aplikasi pencarian pasangan ini. Yap, Tinder! Tinder menyediakan beragam cara untuk mempromosikan seseorang dalam sistemnya. So guys, apakah kamu salah satu orang yang bermain Tinder? Sudahkah kamu melakukan cara-cara yang tepat dalam mempromosikan profil Tindermu? Kalau kamu merasa sudah memberikan citra terbaikmu, tapi belum laku-laku, mungkin kamu melakukan beberapa kesalahan dalam pembuatan profilemu. Tapi, POPIe jangan khawatir! Berikut adalah penjelasan kesalahan yang bikin profile Tinder kamu nggak laku!

1. Memasang Foto Utama yang Salah

Foto yang tampil pertama di profile Tindermu adalah hal yang paling utama untuk dipertimbangkan! Salah satu alasan kenapa kamu nggak laku-laku yaitu, mungkin kamu salah memilih foto utama. Pantas saja wanita langsung swipe ke kiri ketika melihat profilemu! Foto yang kamu gunakan mungkin tidak terlalu jelas memperlihatkan mukamu, atau, jangan-jangan malah terlalu jelas seperti foto close up yang malah terkesan menakutkan? Intinya, perlihatkan mukamu dalam jarak yang wajar, sehingga mereka dapat melihat mukamu secara jelas.

2. Bio yang Terlalu Panjang atau Pendek

Satu kata belum tentu dapat mendeskripsikan dirimu. Namun, satu paragraf bisa jadi juga terlalu berlebihan, bukan? So guys, jangan sampai salah dalam mendeskripsikan dirimu di dalam bio profile! Mereka perlu tahu bagaimana gambaran dirimu dalam beberapa kata. Tapi, jangan sampai terlalu misterius atau bahkan melebih-lebihkan!

3 Kartun Masa Kecil yang Membuat Para Pria Bernostalgia

3. Pasang Lebih dari Satu Foto

Mereka perlu melihatmu dalam berbagai setting. Berkomunikasi di dunia maya membuat orang lebih berhati-hati dalam memilih calon pasangannya. Melihatmu di berbagai foto akan membuatmu terlihat lebih real  dibandingkan hanya menyediakan satu foto. Eits, jangan juga memasukan foto dirimu bersama banyak wanita, ya. Ingat, niat awalmu untuk mencari pasangan. Menarik wanita yang cocok untuk dijadikan pasangan bukan dengan menunjukan sisi ‘nakal’mu!

Pemain Bola Wanita Paling Seksi Di Dunia: Siapa Mereka?

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 200 times, 1 visits today)