‘Kincir’ Souvenir-Kitchen-Beer, Spot Kuliner Dalam Mall yang Buka 24 Jam

0
2

Setelah sukses dengan Caramel Juice Group-nya yang menawarkan jus buah segar dan sehat, kini Ferry Dafira bersama lima rekannya membuka restoran baru bernama ‘KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer di lantai dasar Lobby Cina, Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Dengan menawarkan paket lengkap one stop hang out venue, pengunjung dapat menikmati cita rasa otentik masakan Indonesia, lokasi nyaman, interior keren, fasilitas wifi yang super cepat, akses parkir yang mudah dan yang terpenting buka 24 jam.

 

Seperti diketahui, Ibukota Jakarta sendiri selalu menawarkan kehidupan metropolis gemerlap yang tak pernah mati dengan dinamika masyarakat modern-nya yang serba cepat dan instan. Aktivitas masyarakatnya pun terlihat semakin hedonis yang tak Iagi hanya sibuk di jam kantor saja tetapi hingga malam pun masih berkutat dengan pekerjaan atau masih harus bertemu dengan kolega atau dengan kemacetan yang super parah terpaksa harus mencari tempat untuk menunggu kemacetan terurai.

 

Siap Tonton Konser Musikal ‘Galih & Ratna’ Gelaran JOOX?

 

Kondisi ini turut menumbuhkan industri kuliner yang saat ini tak sekedar hanya menawarkan beragam jenis makanan saja, tetapi sudah beraiih fungsi sebagai tempat meeting, hang-out, atau shelter point yang menawarkan kenyamanan interior dan fasilitas wifi gratis. Untuk mengakomodir dinamika masyarakat modern lbukota Jakarta yang tinggi seperti itu maka spot kuliner yang berani untuk beroperasi 24 jam tentunya sangat diminati oleh orang-orang super sibuk.

Pemilihan nama Kincir pun memiliki alasan tersendiri, Menurutnya kincir memiliki filosofi untuk menghasilkan energi positif. “Kami berharap, resto ini mampu menghasilkan energi yang positif bagi konsumen. Mereka senang menikmati sajian kami, itu menghasilkan energi juga bagi kami,” kata Ferry dalam grand opening resto tersebut, Selasa (24/1/2017).

 

International Ballet Star Gala Akan di gelar awal Februari Mendatang

 

Tak hanya itu saja, yang berbeda, ‘ KINCIR’ Souvenir-Kitchen-Beer juga menawarkan souvenir khas Indonesia yang dapat dijadikan cinderamata, sehingga pengunjung tak perIu repot sambil menikmati hidangan sekaligus juga dapat berbelanja souvenir.

“meskipun bisnis ini menjanjikan, namun kami harus kreatif untuk menyajikan sebuah spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung. Selain sebagai tempat hangout bagi pecinta kuliner yang buka hingga 24 jam, kami juga menawarkan tempat pembelian souvenir Indonesia. Jadi tidak hanya makan, para pengunjung pun dapat membeli souvenir khas Indonesia yang dapat menjadi buah tangan untuk kerabat yang berada di luar negeri.” Tambahnya lagi.

(Visited 170 times, 1 visits today)