Survei: Pegawai Harapkan Fasilitas Seks Solo di Kantor Ketimbang Makan Gratis

0
5
fasilitas seks solo

Pekerja pilih punya fasilitas seks solo sebagai cara santai paling nikmat di Kantor!

 

Wah, sebelumnya Anda mungkin pernah dengar beberapa kantor yang punya berbagai fasilitas santai. Contohnya, seperti kantor Google yang punya fasilitas antar-jemput untuk karyawan dan bioskop sendiri. Atau Disneyland yang punya kantin besar penuh dengan dispenser permen dan sereal lezat.

Wah, surga banget, ya?

Tapi baru-baru ini survei membuktikan jika pekerja kantor berharap bisa dapat fasilitas baru yang lebih gokil, salah satunya seperti area masturbasi. Hah?

 

Stres? Coba Sikat 5 Makanan yang Bisa Bikin Bahagia Ini!

 

Survey: Pegawai Harapkan Fasilitas Solo Seks di Kantor Ketimbang Makan Gratis

 

Namun itu benar adanya, dilansir dari Your Tango, pegawai nggak cuma butuh fasilitas kenyangkan perut, tapi juga puaskan hasrat. Menurut survei terbaru, 40% orang melakukan masturbasi selama hari kerja.

Menurut data, beberapa orang memanfaatkan bilik kamar mandi untuk meluapkan hasrat di kala penat. Dari segi kebersihan dan perilaku ini terdengar gila, karena masturbasi di tempat umum sama secara teoritis dapat dianggap pelecehan seksual, karena ini bisa juga mengganggu kenyamanan orang lain.

 

Kacau, Pria Ini Nekat Seks Solo Saat Berkendara!

 

Belum lagi karena itu tempat umum, jadi para pegawai yang tengah seks solo mungkin tak akan fokus pas melakukannya karena gangguan orang lain.

 

Survey: Pegawai Harapkan Fasilitas Solo Seks di Kantor Ketimbang Makan Gratis

 

Seks Solo banyak manfaat bagi pegawai

Psikolog bernama Mark Sersan mendukung aksi seks solo di kantor. Asal dilakukan dengan benar dan aman. “Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stres dan ketegangan,” ujarnya.

Life Coach, Cliff Arnall, bilang, masturbasi di tempat kerja punya manfaat lebih besar, “Masturbasi bisa menjadikan lebih fokus, menghilangkan depresi, produktivitas lebih tinggi, dan bahagia.”

 

Kalau Hasil Survei Versi Indonesia?

Nah, sekarang kita coba bandingkan dengan hasil Survei simpel yang beberapa waktu lalu kami lakukan melalui akun official Twitter @PopularMagz dengan pertanyaan sejenis survey diatas, dan inilah hasilnya!

Ternyata dari 96 partisipan survey tersebut, sebanyak 48% juga lebih memilih fasilitas area privat untuk Solo Seks di kantor-nya ketimbang fasilitas Makan Siang gratis, apalagi hanya sekedar fasilitas antar jemput!

 

Kalau Sudah Punya Fasilitasnya, Pastikan Jangan Lakukan Masturbasi Terlalu Keras Ya! Karena Bisa Picu Hal Berikut Ini!

 

Wah, jika fasilitas seks solo masuk perkantoran, perusahaan harus gandakan budget untuk tisu juga dong!

 

Editor O.J.

(Visited 2,524 times, 1 visits today)