Yumie.. A&W Indonesia Punya Varian Menu Baru yang Lezat Lho!

0
0
A&W Indonesia

Menu utama terbaru ada, menu desert nya pun juga ada. Keduanya begitu lezat. Yumie.. A&W Indonesia Punya Varian Menu Baru yang Lezat Lho!

&W Restaurants Indonesia kembali hadirkan beberapa varian menu baru hidangan utama dan makanan penutup. Ya, A&W Indonesia hadirkan dan meluncurkan menu combo American Chicken Tender dan menu pencuci mulut terbaru Manggo Coco Magic.

Marketing Manager A&W Restaurant Elizabeth Sundjaja di A&W Restaurant mengatakan, sebagai restoran dengan konsep Quick Service Restaurants asal Amerika Serikat, A&W berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen.

“Melanjuti kesuksesan sebelumnya dalam menghadirkan varian sweets & Trests bercita rasa mangga, kali ini kami berinovasi dengan kombinasi Nata de Coco yang rasanya unik dan chewy,” kata Elizabeth di Jakarta, Selasa (29/08).

5 Jenis Makanan ini Mempertajam Daya Ingat Anda!

Menu Utama

Hidangan pertama adalah American Chicken Tender with Raisin Rice. Ini adalah sajian chicken tender yakni dada ayam fillet goreng tepung dengan golden aroma chicken, nasi kuning kismis, dan saus keju. Ada pula American Chicken Tender yang dilengkapi kentang goreng atau waffle serta telur mata sapi. Masing-masing hidangan dilengkapi minuman Root Beer khas A&W.

Menu Pencuci Mulut

Mango Coco Magic menghadirkan Sundae Mango Coco yakni es krim vanila dengan tambahan puding rasa mangga, nata de coco, dan saus manis rasa mangga. Kemudian ada Milkshake Mango Coco dari es krim vanila, toping puding rasa mangga, nata de coco, dan saus mangga.

Selanjutnya ada Waffle Ice Cream Mango dengan waffle, topping es krim vanila, puding rasa mangga, dan saus manga. Terakhir ada Monas Mango Crown, es krim rasa vanila dalam cone, yang dicelup lapisan cokelat rasa mangga.

Konsumsi Makanan Ini Bantu Anda Berhenti Merokok!

Rencananya A&W Restaurants Indonesia akan menghadirkan varian Mango Coco Magic ini dalam waktu terbatas, yakni tiga bulan.

Nah, mumpung masih suasana liburan nih POPle, kunjungu yuk gerai-gerai A&W terdekat dan cobain varian menu A&W terbaru tersebut. 

(Visited 82 times, 1 visits today)