Pengen Keren Pas Party? Bisa! Coba Pakai Outfit Ini!

0
0

Menjadi trendsetter fashion saat party, kenapa tidak? Agar tapil fashionable di depan teman-teman, tema berpakaian formal akan cocok untuk gaya Anda.

 

Party alias pesta adalah keriaan yang menggugah semangat gila-gilaan. Untuk itu, jelas banyak orang yang selalu bikin persiapan oke banget sebelum party. Misalnya saja, pakai sederet outfit yang oke dan mantap!

Misalnya?

 

Kemeja Motif

Kembali Ke Kantor Dengan Gaya Maksimal

Pilihlah kemeja dengan motif polkadot atau kotak, sangat pantas untuk Anda yang ingin berpakaian formal namun tetap santai. Pilihlah warna baju sesuai dengan waktu acara dan warna kulit Anda.

Ada 29 Bidadari di Pesta Anniversary POPULAR. Berani Datang?

Jeans

jeans berlumpur

Jeans adalah salah satu fashion items yang bisa Anda pakai untuk acara semi formal ataupun santai. Jenas bisa jadi pilihan tepat untuk bergaya maksimal di depan teman-teman Anda.

Sepatu Kulit

Memakai sepatu jenis ini menjadi salah satu alternatif gaya semi formal Anda. Dengan memakai sepatu kulit, Anda akan terlihat lebih keren dan rapi.

Kisah Bahagia Semalam Bersama Model-Model POPULAR

 

Belt

Memakai belt berwarna cokelat bisa menjadi alternatif yang cerdas untuk aksesoris padanan pakaian Anda. Pasti keren!

Nah, itu dia tadi tips outfit yang keren untuk datang ke Party, buat kalian yang berani datang menemui sambil berpesta bareng 29 model POPULAR di pesta anniversary ke-29 tahun POPULAR, segera dapatkan tiket undangannya di sini.

Buat kamu yang juga ingin mendapatkan pengalaman istimewa bersama para model malam itu, klik di sini

RSVP Yona +62 812 94086098

 

(Visited 436 times, 1 visits today)