Sambut Hari Kemerdekaan dan Asian Games 2018, Metroxgroup Tebar Promo Khusus!

0
3
Sambut Hari Kemerdekaan dan Asian Games 2018, Metroxgroup Tebar Promo Khusus!

Asian Games 2018 dan Hari Kemerdekaan Indonesia adalah dua hal yang paling ditunggu oleh semua warga Indonesia di bulan Agustus ini. Tapi, ada lagi nih yang ditunggu selain kedua itu. Ya, Promo Khusus dari Metroxgroup untuk semua lini produknya!

 

Menyambut Hari Kemerdekaan dan perhelatan Asian Games 2018, Metroxgroup menawarkan promo khusus yang mencakup merek Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO- Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs, dan Wakai. Promo ini berlaku dari tanggal 1-14 Agustus 2018.

“Ikut meramaikan semarak Hari Kemerdekaan dan gegap gempita Asian Games 2018, kami gelar promo khusus ini untuk seluruh merek fesyen di bawah naungan Metroxgroup,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

Tidak seperti promo diskon biasanya, kali ini pelanggan mendapatkan diskon 17% kemudian masih ditambah potongan harga sebesar 8%. Promo ini berlaku untuk seluruh produk-produk terbaru.

Shaga Berikan Tips Gaya Hidup Sehat di Tengah Jadwal yang Padat!

Bagi pelanggan yang sedang mencari sepatu baru dengan harga khusus, bisa mendapatkan produk terbaru dari Keds, yakni koleksi musim panas Keds x Kate Spade atau Ravenna dari The Little Things She Needs. Namun jika sedang mencari sepatu kasual, mungkin bisa mencoba produk unggulan Wakai, yakni Wakai Atsui, Classic, atau Hashigo Cordura.

“Pelanggan bisa menikmati promo ini di seluruh concept store kami di Indonesia,” tutup Assed.

Livespace, Tempat Baru untuk Membuat Berbagai Acara yang Kekinian di Jakarta!

 

Jadi tunggu apa lagi POPle, sikat Promo khusus produk-produk dari Metroxgroup itu!

(Visited 4 times, 1 visits today)