Kepoin Sesi Wejangan ‘Sakti’ dan Rahasia Kecantikan Miss POPULAR DJ Hunt 2018!

0
8
Kepoin Sesi Wejangan ‘Sakti’ dan Rahasia Kecantikan Miss POPULAR DJ Hunt 2018!

Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt selalu mendapatkan antusiasme luar biasa di setiap tahapan acaranya. Mengawali rangkaian karantina, keenam finalis seksi ini mendapatkan banyak pelajaran yang positif, selain juga agenda wajib mereka. Ya, merawat kecantikan!

 

Untuk menjadi seorang model dan disc jockey (DJ) bukanlah perkara mudah. Meski bisa diraih dengan cara otodidak, seseorang tetap perlu mendapat bimbingan intensif dari ahlinya jika ingin mengantongi predikat sebagai model sekaligus DJ profesional. Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh George Abels selaku Manager Talent dari Papillon Academy.

Tak hanya itu saja, setelahnya keenam finalis juga mendapat pelajaran penting dalam Dj Class. Seperti, bagaimana seorang disc jockey (DJ) yang handal harus bisa menghibur satu ruangan dengan pengetahuan yang luas mengenai musik dan berbagi gairah musiknya kepada orang-orang.

Selesai kelas Papillon Academy dan Dj Class, dan dilanjutkan dengan sesi makan siang bersama, kelima finalis Miss POPULAR Kratingdaeng Pro Pioneer DJ Hunt langsung bertolak ke daerah Permata Hijau, untuk melakukan Treatment kecantikan kulit di Dermaster ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Basah-Basahan Main Arung Jeram Finalis Miss POPULAR DJ Hunt Bareng Riam Jeram..

Klinik kecantikan ini memang terkenal dengan penggunaan teknologi dhermatologist yang paling canggih untuk perawatannya. Di Dermaster para finalis mendapatkan pengalaman baru untuk berkonsultasi langsung dengan para Dokter ahli kecantikan seputar perawatan kulit wajah dan tubuh.

Terlihat sekali keenam finalis ini sangat antusias untuk menanyakan seputar perawatan kulit yang tentunya akan membuat mereka semakin cantik lagi. berikut beberapa keseruan Echa, Icha, Kimberly, Marisa, Irvi dan Cindy saat karantina hari pertama.

Inilah Profil Enam Finalis Miss POPULAR Batch 4 DJ Hunt 2018…

 

Ini dia George Abels selaku Manager Talent dari Papillon Academy yang sedang memberikan materi wajib untuk menjadi model professional

 

Hmmm, Keenam filanis Miss POPULAR DJ Hunt kelihatan lagi fokus banget nyimak pelajaran penting di sesi Dj Class

 

Yak, inilah pose maksimal Echa, Icha, Kimberly, Marisa, Irvi dan Cindy

 

Wah, Echa lagi perawatan apa ya?

 

Miss Irvi menikmati banget ya kulitnya lagi di treatment

 

Gimana POPle, Echa, Icha, Kimberly, Marisa, Irvi dan Cindy udah cantik maksimal kan?

 

 

Photos: Widiartono

(Visited 24 times, 1 visits today)