Benarkah Ini 5 Alasan Kenapa Wanita Suka Pria Perut Buncit?

0
70

Hasil riset buktikan mayoritas kaum Hawa lebih suka pria buncit daripada atletis. Kenapa nggak suka yang atletis, ya? Aneh atau … 

 

Setidaknya fakta ini didapat dari penelitian kalau tiga dari empat wanita Inggris lebih menyukai pria yang penuh rasa cinta daripada pria yang berperut enam kotak.

Kalau dipecah, tiga wanita tersebut mewakili 23 juta jumlah wanita di belahan Barat sana. Mereka semua mendapati ternyata pria berotot justru sangat tidak menarik! Oh la la …

Bye bye, gym?

Survei atau penelitian yang diadakan setelah dirilisnya versi film rumah dari filmnya Zac Effron, Bad Neighbours, beberapa waktu lalu ini memang eksis. Dalam film tersebut Zac yang berperut rata ‘diadu’ dengan Seth Rogen yang berperut buncit.

Lalu kok bisa-bisanya wanita lebih suka pria buncit?

 

#1   PRIA BUNCIT BUKAN FANTASI

Memang, bukan sosok aktor buncit yang muncul dalam film erotis favorit semua wanita, Fifty Shades of Grey. Toh itu hanya fantasi saja, bukan realita.

Jadi wanita suka-suka saja berfantasi Christian Grey itu kaya dan tampan. Christian Grey dan segala printilannya hanya eksis dalam dunia fantasi!

 

Ups, 7 Kebiasaan Jelek Ini Ternyata Bisa Bikin Penyakitan dan Buncit!

 

#2   TAK PEDE

Saat buka baju di hadapan pria ‘bertubuh’ enam kotak, wanita cenderung lebih mawas diri. Mawas diri dalam artian ‘tak pede’. Setidaknya itu pengakuan dari 74 persen wanita dalam survei Bad Neighbours.

Dengan berhadapan pria bodi oke, wanita jadi lebih ‘nyadar’ kalau tubuh mereka sendiri banyak kekurangannya. Ups …

 

#3   TAK MENGANCAM

Ya, rasa tak pede tersebut bisa dilihat dalam paradigma lain: mengancam pribadi wanita. Dengan kata lain: kaum Hawa memandang pria berperut buncit tak mengancam eksistensi tubuh mereka.

Maklum, wanita sendiri sudah punya tuntutan punya tubuh ramping. Mereka makin merasa terintimidasi dengan pria perut enam kotak!

 

 

#4   NYAMAN SAAT BERCINTA

Dalam buku Not Tonight, dear, I Feel Fat, Michael Alvear bilang, 50 persen wanita jadi ogah bercinta karena mereka merasa tubuh mereka gendut (meski mereka lagi mood!).

Dengan kata lain: wanita lebih nyaman pas bercinta (atau memulai seks) dengan pria berperut buncit. Alasannya, tentu saja lagi-lagi karena mereka merasa tak terancam. Nah …

 

Kenapa Jurus Tolak Perut Buncit Akibat Bir Ini Sakti Bak Jurus Tolak Angin

 

#5   TAK EGOIS

Ya, para pria berperut buncit cenderung tak egois, lebih hangat dan lebih bisa pengertian dibanding pria berperut kotak enam. Segala sesuatunya ada dua sisi.

Pria buncit tak punya perut sempurna – tapi punya kepribadian yang lebih hangat. Pria perut kotak? Errr … Lebih banyak habiskan waktu di gym daripada perhatian ke pasangan?

 

Cekidot tentang pesona kita lain yang bisa bikin si dia terlena di POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

 

(Visited 700 times, 1 visits today)