Tiket Hampir Ludes Terjual, Promotor Janjikan Konser Spektakuler Bagi Para Penggemar Kygo!

0
6
Tiket Hampir Ludes Terjual, Promotor Janjikan Konser Spektakuler Bagi Para Penggemar Kygo!

Konser di Indonesia, pihak promotor janjikan pengalaman live show Kygo yang tak terlupakan! Are you ready for the show?

 

Kyree Gorvell-Dahll atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Kygo akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 2 November mendatang di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta. Pihak promotor Euphorics Events dan Masa Media Entertaiment mengungkapkan kalau DJ asal Norwegia itu nantinya akan memberikan penampilan yang spesial buat penggemarnya.

Dany Setiawan selaku CEO Euphorics Events, ditemui saat press conference di CGV Pacific Place, mengatakan akan menjanjikan sebuah pengalaman menyaksikan konser musik yang berbeda dalam konser Kygo ini nantinya. Seperti salah satunya, LED screennya besar yang akan dipasang di atas panggung karena merupakan riders yang harus dipenuhi pihaknya.

Selain itu, Dany Setiawan juga mengatakan kalau tiket konser Kygo sudah hampir habis terjual. “Untuk tiket sekarang sudah 90 persen yang sold out, itu kategori yang GA. Jadi bagi kalian yang mau menyaksikan Kygo segera buru-buru (beli), takutnya malah kehabisan.”

Kolaborasi Levi’s dan Justin Timberlake Hasilkan Koleksi Fresh Leaves

Untuk diketahui, selama ini Kygo dikenal sebagai DJ, produser musik, musisi dan pencipta lagu berbakat yang  telah berkolaborasi dengan banyak musisi kelas dunia, seperti Coldplay, Ed Sheeran, Selena Gomez, Diplo, Avicii, Ellie Goulding, John Legend, Miguel dan banyak lagi musisi internasional ternama lainnya dari seluruh dunia.

Single perdananya yang berjudul Firestone di akhir 2014 lalu berhasil ditonton lebih dari 560 juta kali di YouTube dan didengarkan lebih dari 560 juta kali melalui Spotify. Kygo kemudian merilis lagu yang berjudul “Born To Be Yours”, dimana dia berkolaborasi dengan rock band asal Amerika, Imagine Dragons.

Launching Manuka Health, Klaim Madu Terbaik di Dunia

Kredivo, yakni kartu kredit digital pertama di Indonesia selaku pihak sponsor konser,  memberi kesempatan bagi para penggemar untuk memenangkan tiket gratis meet & greet eksklusif Kygo dengan mendaftar akun Kredivo dan memasukkan kode referral KRDVKYGO dan selesaikan aplikasi sebelum 23 Oktober 2018.

 

(Visited 170 times, 1 visits today)