Big Match! AC Milan Siap Ladeni Si Nyonya Tua Juventus!

0
4
big match

Peringkat 8 AC Milan akan menjamu peringkat 3 dan juara bertahan Juventus dalam lanjutan Serie-A. Big Match! AC Milan Siap Ladeni Si Nyonya Tua Juventus! 

Peringkat 8 AC Milan akan menjamu peringkat 3 dan juara bertahan Juventus di San Siro pada giornata 11 Serie A 2017/18, Sabtu (28/10). Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan meski main tandang.

Namun bukan berarti Milan pasti kalah. Justru ada celah bagi Milan untuk menentang arus, membalikkan prediksi, dan memaksa Juventus menelan pil pahit berupa kekalahan. Melihat posisi di klasemen, performa, maupun kedalaman skuat, Juventus lebih unggul daripada Milan. Namun, seperti disebutkan di atas, tetap ada peluang bagi Milan untuk menang.

Faktor pertama adalah kembalinya kepercayaan diri pasukan Vincenzo Montella. Setelah menelan tiga kekalahan beruntun lawan Sampdoria, AS Roma dan Inter Milan, serta gagal menang atas Genoa, mereka telah kembali ke trek yang benar dengan kemenangan 4-1 di kandang Chievo pada tengah pekan.

Keperkasaan ‘Si Nyonya Tua’ Juventus Akhirnya Tumbang Juga!

Singkatnya, Milan telah menemukan bentuk yang ideal guna melakoni grande partita kontra La Vecchia Signora. Mereka bakal fokus penuh pada laga Big Match ini.

Faktor kedua berasal dari kubu lawan. Kita bicara tentang keseimbangan, yang membuat pelatih Massimiliano Allegri tak bisa sepenuhnya merasa puas walau timnya menang. Setelah dipecundangi Lazio 1-2 di Turin, Juventus meraih dua kemenangan beruntun dengan skor cukup telak atas Udinese (6-2) dan SPAL (4-1).

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Juventus

AC Milan XI: Donnarumma; Zapata, Romagnoli, Musacchio; Rodriguez, Kessie, Biglia, Borini; Suso, Calhanoglu; Kalinic.

Juventus XI: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Sebelum Choirul Huda, Ini Sederet Pesepakbola yang Meninggal di Lapangan!

Prediksi skor AC Milan vs Juventus

AC Milan dan Juventus akan menjanjikan pertarungan yang sengit sejak menit awal. Di pertandingan derby melawan Inter Milan, AC Milan menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing meski pada akhirnya mengalami kekalahan. Melawan Juventus kali ini, mereka bisa membuktikan kualitas mereka sebagai tim besar di Italia.

Prediksi skor: AC Milan 1 – 1 Juventus

Kalo POPle, jagoin siapa nih???

(Visited 51 times, 1 visits today)