Jelang Laga AS Roma Kontra Chelsea! Siapa yang Anda Jagokan?

0
2
as roma

Laga Super Big Match babak penyisihan Grup C Liga Champions kembali terjadi. Jelang Laga AS Roma Kontra Chelsea! Siapa yang Anda Jagokan?

The Blues Chelsea akan kembali melawan AS Roma dan kali ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Selasa (1/11) waktu setempat. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang 3-3 di Stamford Bridge.

Saat itu, Chelsea sempat unggul 2-0 lewat gol David Luiz dan Eden Hazard di babak pertama. Namun, satu gol dari Aleksandar Kolarov dan dua gol Edin Dzeko membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk keunggulan Roma. Saat itu, Hazard tampil sebagai penyelamat tim asuhan Antonio Conte tersebut, usai mencetak gol kedua di laga tersebut.

Laga Krusial

AS Roma butuh tiga poin untuk menyalip Chelsea di puncak klasemen. Mengoleksi nilai lima dari tiga laga sejauh ini, skuat besutan Eusebio Di Francesco ini tertinggal dua angka dari Chelsea.

Cantiknya Lieke Martens, Pesepakbola Terbaik Wanita yang Siap Bobol Hati Anda!

Tiga angka di laga ini akan krusial demi menjaga jarak dengan Atletico Madrid di posisi tiga (2 poin). Juga, siapapun yang menang bakal punya keunggulan untuk menciptakan situasi duel hidup-mati untuk para rival demi memperebutkan posisi runner-up grup.

Roma Dibayangi Memori Manis

Roma setidaknya punya memori manis di Olimpico atas Chelsea. Pada musim 2008/2009 silam, mereka mengandaskan anak-anak London barat yang kala itu berisi John Terry, Frank Lampard, Deco, Nicolas Anelka, dan juga Didier Drogba dengan skor 3-1.

Sedangkan Chelsea saat ini, skuat asuhan Antonio Conte masih menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 7 poin dari tiga pertandingan pertama, sedangkan Roma di urutan kedua dengan 5 poin.

Prediksi Skor Roma vs Chelsea FC
( 40 % ) Roma 2 – 1 Chelsea FC
( 35 % ) Roma 1 – 1 Chelsea FC
( 25 % ) Roma 1 – 2 Chelsea FC

Wah.. kira-kira jagoan kalian menang nggak nih POPle??

(Visited 36 times, 1 visits today)