Hah, Mantan Punggawa Manchester United, Rio Ferdinand Banting Setir Jadi Petinju!

0
3
Hah, Mantan Punggawa Manchester United, Rio Ferdinand Banting Setir Jadi Petinju!

Diyakini punya kekuatan tangan kanan yang hebat, mantan bek andalan Manchester United, Rio Ferdinand siap berlaga di atas ring tinju!

 

Mantan punggawa Manchester United dan timnas Inggris Rio Ferdinand, akan mengumumkan keputusannya untuk menjadi petinju profesional. Ya, dua tahun setelah pensiun dari dunia sepakbola sebagai pemain, Rio Ferdinand kini bersiap meniti karier di dunia tinju.

Ferdinand diketahui sudah menggeluti dunia “pertarungan” ini sejak awal 2017. Dalam sebuah video yang diunggahnya, ia menunjukkan dirinya yang sedang berlatih dengan Mel Deane, eks pemain rugbi, serta tiga petinju ternama asal Inggris, yaitu Anthony Joshua, David Haye, dan Tony Bellew.

Indonesia Balaskan Dendam Kalahkan Thailand Melalui Timnas U-16!

Seperti dilansir dari Daily Mail, saat ini Ferdinand tengah menunggu lisensi dari British Boxing Board of Control (BBBOC), sebelum nantinya akan memulai serangkaian latihan dan tentunya bertarung di laga kompetitif untuk memperebutkan titel.

Apa kata rekan tim Rio Ferdinand di MU?

Keputusan tersebut memang membuat kaget semua orang, termasuk rekan satu timnya dulu, Neville. Hanya, saja Neville merespons keputusan Ferdinand dengan sebuah lelucon. Melalui Twitter, ia bertanya apakah sahabatnya itu berani menghadapi Nemanja Vidic yang juga mantan pilar lini belakang Setan Merah.

September Berbagi Ceria: Aksi Sosial ke Anak-anak Penderita Kanker

Ferdinand bukan pesepak bola pertama yang pindah haluan menjadi petinju. Sebelumnya mantan gelandang Sheffield United Curtis Woodhouse lebih dulu naik ring. Namun, baru Leon McKenzie, mantan pesepak bola, yang terbilang sukses menjadi petinju.

 

Wah, kita simak aja kelanjutan cerita si om Ferdinand ini ya POPle?

 

(Visited 231 times, 1 visits today)