Wah, 7 Aroma Parfum Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seksual Wanita Lho!

0
79
Wah, 7 Aroma Parfum Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seksual Wanita Lho!

Gairah seks wanita ternyata bukan hanya bisa naik dengan sentuhan pria saja. Ternyata dapat juga dengan aroma parfum tubuh pria lho, lalu apa saja aromanya?

 

Parfum tentu identik dengan aroma wangi yang membuat si empunya dan juga orang disekitarnya merasa nyaman.

Namun tahukah Anda, kalau diantara banyaknya aroma parfum yang ada, terdapat aroma khas untuk pria yang bisa membangkitkan gairah wanita yang menghirupnya?

Ya ada, dan inilah beberapa aroma parfum untuk pria yang dapat membuat wanita bergairah!

1. Patchouli.

Pilihan aroma ini sangat tepat untuk hubungan seksual yang “panas”. Wanginya yang khas dan luar biasa mampu membuat pasangan terangsang. Para ahli yakin bahwa aroma patchouli ini bisa membangkitkan dan meningkatkan energi seksual.

2. Kopi

Riset sudah dilakukan oleh pembuat mesin kopi De’loghi untuk mengukur tingkat nafsu perempuan lajang usia 18-25 tahun di Inggris. Ternyata hasil membuktikan bahwa ketertarikan wanita pada pria berada pada titik tertinggi saat mencium aroma aftershave, kemudia pada aroma kopi segar yang baru diseduh.

3. Vanila

Aroma ini cukup menantang. Bisa meningkatkan rangsangan seksual baik bagi pria maupun wanita. Selain itu ia juga bisa membangkitkan mood untuk berhubungan intim dan meningkatkan gairah.

Inilah Teknik Bercinta Penuh Gairah Saat Si Dia Ingin Main ‘Kasar’!

4. Musk

Walaupun dikenal sebagai aroma khas pria, musk sangat mungkin mendorong pasangan semakin “gila.” Wewangian musk ini dapat menggoda pasangan untuk “menempel” pada Anda seharian penuh.

5. Peppermint

Aromanya segar peppermint diyakini dapat membantu Anda tetap melek dan berenergi, serta selalu menjadi sesuatu yang pas ketika sedang bicara soal hubungan intim. Aroma ini dapat mendorong pasangan mencoba sesuatu yang baru di tempat tidur.

6. Jasmine

Aroma khas jasmine akan membuka sense-sense lain. Terutama untuk merasakan pengalaman baru. Jika anda ingin mencumbu dan menggoda pasangan, gunakan jasmine dalam bentuk minyak atau dupa.

Pria Lebih Suka Menjalin Hubungan Dengan Wanita Yang Lebih Muda!

7. Ylang Ylang

Menurut penulis “Pendidikan Seks” David Strovny, aroma ylang ylang seperti aroma seks ketika akan terjadi. Nah, jika anda tengah mood untuk melalukan beberapa adegan seks erotis, bakarlah beberapa minyak beraroma ylang ylang atau gunakan yang berbentuk spray.

 

Nah, sekarang saatnya mengganti aroma parfum Anda dengan yang sudah kami sebutkan diatas ya POPle..

(Visited 12,354 times, 1 visits today)