7 Artis Hollywood Seksi Ini Paling Sering Menghamburkan Uang

0
19

Sebuah penelitian mengatakan obat terbaik ketika manusia sedang depresi adalah dengan berbelanja. Tak terkecuali dengan kebiasaan berbelanja gila-gilaan para artis seksi berikut ini.

 

Belanja! Aktivitas yang satu ini menjadi kegiatan yang begitu melekat untuk sebagian umat manusia. Kini belanja sudah menjadi gaya hidup. Bahkan banyak diantara mereka melakukannya untuk sekedar menghambur-hamburkan uang. Seperti yang dilakukan oleh sederet selebriti seksi papan atas dunia berikut. Mereka tak berpikir lama untuk menghabiskan uangnya membelanjakan uangnya untuk hal yang sepele dan menghamburkan uang.

 

1. Rihanna (Pesta & Koki Pribadi Untuk Hewan Peliharaan)

Rihanna sangat menyukai hewan peliharaan, dengan kekayaannya Ia sering mengadakan pesta untuk para hewan-hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Riri pun sering mengundang teman-temannya untuk datang ke acara tersebut.  Ia pun menghabiskan uangnya hanya untuk menyewa instruktur hewan dan koki pribadi.

 

2. Victoria Bekham (Kolesksi Tas Mewah & Kalung Berlian)

Siapa yang tak mengenal sosok wanita yang satu ini. Ia merupakan perempuan yang paling berpengaruh dalam indutsri hiburan di Hollywood dan istri dari legenda hidup eks pesepakbola klub Manchester United. Kekayaan sudah pasti diraihnya. Dengan kekayaannya, Victoria biasa menghabiskan uangnya untuk membeli tas Hermes sebanyak 30 macam, serta kalung berlian seberat tiga karat dalam waktu satu minggu.

 

Wah, 7 Artis Hollywood Ini Kerap Tampil Tanpa Busana Dalam Film!

 

3. Jennifer Lopez (Istana, Terapis, dan Mainan Berlapis Berlian)

Selebriti Hollywood ini tengah membangun sebuah istana kerajaan untuk dirinya sendiri. Dengan kekayaan yang Ia miliki, Lopez biasa menyewa tukang pijat selama 24 jam  dalam seminggu di saat melahirkan bayi kembarnya . ia juga menghabiskan uangnya untuk membelikan mainan kerincingan yang diukir dengan berlian untuk bayi kembarnya.

 

4. Madonna (Perawatan Spa Mewah)

Menjadi selebriti muda yang sukses besar sepanjang karirnya, Madonna menjadi salah satu Selebriti terkaya di Hollywood. Menjadi ikon pop terkenal membuat Madonna memiliki gaya hidup yang mewah, Ia sering menggunakan uangnya hanya untuk perawatan spa yang mahal di air Kabbalah.

 

5. Kim Kardashian (Perawatan Tubuh Super Mewah)

Keluarga Kardashian merupakan keluarga sosialita yang senang hidup mewah, salah satu anggota keluarganya yang bernama Kim Kardashian senang menghabiskan uang  miliaran rupiah hanya untuk perawatan wajah dan tubuhnya. Tak heran jika Kim selalu terlihat cantik meski dengan sedikit riasan di wajahnya. Untuk perawatan rambutnya saja Kim bisa menghabiskan dana sebanyak 50 jutaan.

 

Ranjang Panas Selingkuhan Para Selebriti Dunia Terkemuka!

 

6. Beyonce (Celana Legging Seharga 100 ribu dollar)

Bintang pop satu ini selalu memikirkan penampilannya. Dengan kekayaan yang Ia miliki, Beyonce bisa membeli pakaian yang sangat mahal. Salah satunya adalah sebuah legging emas dengan harga 100 ribu dollar Amerika Serikat.

 

7. Kelly Rowland (Bathtub Kristal Swarovski)

Kelly adalah adik dari Beyonce, Ia dikabarkan telah memberikan kado berupa bathtub bayi untuk Blue Ivy. Bathtub tersebut berhiaskan kristal, memang sebuah kado yang sangat mewah. Akan tetapi jika Blue Ivy sudah semakin besar, bathtub tersebut tidak akan terpakai kembali.

 

Hmmm, benar-benar speechless ya POPle..

(Visited 1,344 times, 1 visits today)