Ranjang Panas Selingkuhan Para Selebriti Dunia Terkemuka!

0
25

Kisah-kisah perselingkuhan memang selalu menjadi daya tarik tersendiri. Ranjang Panas Selingkuhan Para Selebriti Dunia Terkemuka!

“When a man cheats, it is said it is because he is a dog. When a woman cheats, it is said it is because her man is a dog. -MokokomaMokhonoana-

Selama ini, image sosok yang paling sering melakukan perselingkuhan adalah pria. Tapi seperti semua orang tahu, perempuan pun bisa melakukan hal yang sama, tidak menjaga kesetiaannya kepada pasangan. Oleh karena itu, jika selama ini Anda berpikiran bahwa hanya kaum laki-laki saja yang suka selingkuh, silakan mulai tarik ulang persepsi tersebut. Karena ternyata banyak sekali wanita yang juga berselingkuh dari pasangannya, termasuk para sejumlah artis wanita Hollywood berikut ini.

Taylor Swift


Siapa sih yang tak kenal Taylor Swift? Entah kenapa, penyanyi muda asal Amerika Serikat yang mengawali karirnya dengan musik country sebelum terjun total ke musik pop ini kembali menuai sensasi tentang drama percintaannya. Penyanyi asal Los Angeles ini pernah ketahuan selingkuh dengan Tom Hiddleston. Swift dan Hiddleston kepergok sedang asyik berciuman di sebuah pantai dekat rumah pribadi Taylor di Rhode Island. Selain itu, Swift dan Hiddleston juga pernah kedapatan sedang berdansa bersama. Padahal saat itu, Swift masih menjalin kasih dengan Calvin Harris. Sejak ketahuan memiliki hubungan dengan Tom, Calvin pun langsung memutuskan hubungan dengan Swift. Pada akhirnya, Taylor Swift dan Tom Hiddleston pun hanya berpacaran selama tiga bulan.

Kristen Stewart


Publik tentunya takkan lupa dengan drama perselingkuhan Kristen Stewart dengan seorang sutradara film, Rupert Sanders pada tahun 2012. Dampak dari peristiwa itu memang cukup besar, Kristen harus kehilangan Robert Pattinson, sementara Rupert pada akhirnya harus bercerai dengan istrinya, Liberty Ross. Kandasnya kisah percintaan yang terjalin antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart, memang sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, kisah asmara dari dua insan manusia ini, sangat berliku. Tak lama setelah foto-foto mesranya dengan Rupert beredar, Kristen memang sempat melakukan hal yang mengejutkan. Dia melontarkan permintaan maaf secara terbuka pada Robert atas apa yang telah diperbuatnya. Melihat sikap Kristen yang selalu tertutup, hal ini dianggap publik sebagai sesuatu yang langka. Akibat skandal perselingkuhan tersebut, selain harus kehilangan orang yang paling ia cintai, Pemeran Bella Swan dalam film Twilight Saga ini pun dihujat sebagai perebut istri orang.

Kacau, Skandal Perselingkuhan Terbongkar Gara-Gara Ulah Burung Beo!

 

 

Sofia Richie


Gadis yang mengawali karir sebagai model di majalah Elle, Sofia Richie menjadi tren di media sosial karena kedekatannya dengan penyanyi Justin Bieber. Sofia Richie sendiri adalah model cantik Amerika yang berasal dari keluarga penyanyi Lionel Richie. Ia adalah putri Lionel Richie, penyanyi senior yang berjaya di era 80-an. Kisah asmaranya yang baru seumur jagung bersama Justin Bieber itu harus menuai isu tidak sedap. Richie dikabarkan selingkuh dari Bieber saat sedang berpesta dengan pria lain. Hal tersebut bukan terjadi hanya satu atau dua kali saja. Setelah liburan mesra di Jepang, Richie selalu menemui lelaki misterius tersebut di belakang Bieber.

Jessica Simpson


Penggemar reality show ‘The Newlyweds’ pasti sudah tak asing lagi dengan pasangan Jessica Simpson dan Nick Lachey. Kehidupan rumah pasangan ini sekilas terlihat sangat harmonis, karena itulah publik sempat dibuat terkejut ketika penyanyi cantik tersebut diberitakan kedapatan bermalam di kediaman vokalis Adam Levine. Simpson terlihat keluar dari tempat tinggal Levine mengenakan kemeja pria, berbeda dengan pakaian yang ia kenakan pada malam sebelumnya. Setelah foto tersebut beredar di dunia maya, rumah tangga Simpson dan Lachey pun mulai goyah. Selang tujuh tahun setelah pernikahan, sejoli ini pun sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Kabarnya lagi. tidak hanya dengan satu orang, Jessica diisukan pernah berselingkuh dengan tiga orang selama terikat pernikahan dengan Nick. Isu tersebut sempat membuat heboh publik.

Meg Ryan

Bintang drama You’ve Got Mail, Meg Ryan bukan tipikal seorang player, atau begitu yang dulu terlihat. Namun pada tahun 2000 lalu, pandangan publik mendadak berubah setelah Meg berpisah dari suaminya, Dennis Quaid. Dikabarkan, kalau Meg mulai berselingkuh dengan aktor Russel Crowe setahun sebelum bercerai saat mereka berdua bertemu dalam film Proof of Life. Meski begitu, pasangan Crowe dan Ryan tidak malu untuk menunjukan kemesraannya di depan umum. Pada saat itu banyak sekali paparazi yang mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Awas, Ada Sosok Wanita Pemburu Selingkuhan Garang!

Hmm.. Kira-kira ada nggak nih selebriti yang POPle kagumi yang terlibat perselingkuhan? Eittss.. cerita selengkapnya masih banyak lho seperti, Madonna, Katharine McPhee, Jennifer Lopez dan masih banyak lagi. Oh iya, bagaimana dengan selebriti di Indonesia? Kami juga punya kisahnya.

Penasaran? kalian bisa mencari tahu semuanya pada rubrik main report di majalah POPULAR Edisi Khusus Februari 2017 ini di toko-toko buku dan majalah terdekat atau bisa langsung koleksi di sini. Versi digitalnya bisa kalian peroleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di  Google Playstore maupun di  iTunes Store.

(Visited 3,385 times, 1 visits today)