Jangan Sampai End-Up Jadi 5 Tipe Penyanyi Seperti Ini!

0
4

Belakangan makin banyak orang dengan vokal suara bagus. Lihat saja acara-acara nyanyi di televisi terutama kontes-kontes yang digelar. 5 tipe penyanyi pun muncul! Seperti? 

 

Itu yang kelihatan. Masih banyak ‘penyanyi-penyanyi’ lain yang tak mudah dilihat tapi bisa dirasa kehadirannya. Kadang mengasyikkan, kadang terasa menganggu.

Apapun itu berikut sederet tipe penyanyi yang eksis abadi (jika tak disalurkan dengan tepat!):

 

TIPE PENYANYI KAMAR MANDI

Penyanyi ini mudah ditemui dimana saja. Bahkan di kamar mandi di arena kolam renang pun bisa tiba-tiba terjadi konser kecil! Serunya (kalau dilarang bilang ‘parahnya’), kebanyakan penyanyi-penyanyi kamar mandi punya pitch tinggi!

 

 

TIPE PENYANYI KARAOKE

Cara mengenali penyanyi karaoke? Mudah saja. Hitung saja berapa kali dalam sebulan mereka mengajak pergi berkaraoke-ria! Di dalam karaoke pun mereka yang paling banyak pesan lagu dan otomatis paling sering pegang mic. Haiya!

 

Santai dengan Singel-Singel Fresh!

 

TIPE PENYANYI HEADSET

Serunya tipe ini, meski telinga ditutupi headset (entah itu terhubung dengan laptop atau ponsel) suara mereka timbul-tenggelam bak para amfibi di laut!

Pas di lirik yang mereka hafal banget, suara mereka tiba-tiba keras. Pas di bagian yang mereka nggak hafal, suara hilang. Bernyanyi sebatas lirik yang hafal. Duh!

 

 

TIPE PENYANYI PATAH HATI

Lagu-lagu sedih meringis jadi amunisi nyanyian mereka. Tak percaya? Cek saja playlist mereka di ponsel, pasti ada judul-judul seperti I’ll Be Missin’ You-nya Puff Daddy, Unbreak My Heart-nya Toni Braxton, dan See You Again-nya Wiz Khalifa dan Charlie Puth!

 

6 Lagu Ini Bikin Diri Jadi Produktif (Berdasarkan Riset)

 

TIPE PENYANYI BELAKANG SETIR

Nah, mereka ini suka sekali putar radio mobil keras-keras dan teriak-teriak nyanyi mengikuti lagu-lagu yang bergulir. Bahkan supir bis sesangar apapun kalah oleh tipikal penyanyi belakang setir ini!

 

 

 

 

Jangan sampai vokal Anda berakhir persis sederet tipikal penyanyi di atas. Ikuti saja adu vokal di ajang Miss Popular Batch 5 ‘Voice of Angels’. Untuk info lebih lanjut klik di sini!

(Visited 158 times, 1 visits today)