Fakta Baru: Ternyata Ada 8 Bentuk Buah Dada di Dunia Ini

0
61

Semua orang tahu buah dada, tapi apakah tahu ada delapan bentuk buah dada saja?

 

Masalahnya, kebanyakan dari kita, kaum adam, hanya kenal dua tipe buah dada alias rembulan kembar: buah dada besar dan buah dada kecil. Hmmm, setidaknya itu menurut ThirdLove, perusahaan bra, di Negeri Paman Sam sana.

Dan menurut mereka juga, semua perempuan di dunia punya satu jenis rembulan kembar dari tujuh bentuk buah dada yang eksis.

Fakta di atas bukan tebak-tebak buah manggis.

“Selama proses pembuatan desain (bra), kami menemukan perempuan yang memakai bra selalu merasa nyaman dengan gaya bra yang pas dengan bentuk alami buah dada mereka,” jelas Ra’el Cohen, presiden divisi desain dan produk ThirdLove.

Oh ya, kasih tahu si dia, semua jenis buah dada adalah normal dan indah menurut bentuknya masing-masing.

Misalnya?

 

ASIMETRIS

Bentuk buah dada ini berupa satu payudara lebih besar dibanding payudara satunya lagi.

Nah, jika pasangan punya bentuk rembulan kembar seperti ini, dirinya lebih cocok pakai bra dengan pad alias bantalan yang bisa dilepas.

 

11 Asupan Makanan Ini Memperbesar Ukuran Buah Dada Secara Alami

 

LONCENG

Ya, sesuai sebutannya, bentuk buah dada ini berbentuk lonceng. Buah dada yang berat, menyempit di struktur atas dan secara drastis jatuh secara penuh ke bawah.

Jika pasangan punya bentuk buah dada seperti ini, dirinya pas dengan jenis bra yang full-coverage. Mengingat buah dada jenis ini sangat berat dan secara tak sadar bisa menarik pundak si dia hingga tali bra akan melorot ke bawah. Duh!

 

 

bersambung di sini

 

 

 

 

(Visited 5,907 times, 1 visits today)