Studi Terbaru: Cewek Ogah Kunyah Makanan Cepat-Saji Depan Cowok

0
3

Dengar-dengar cewek ogah kunyah makanan favoritnya di depan cowok! Benarkah?

 

Kencan biasanya akan diwarnai ‘ritual’ makan. Entah itu hanya ngemil saja, ngunyah menu cepat-saji dan makan malam yang romantis.

Eh, tapi ngomongin tentang ngunyah makanan cepat saji, cewek ternyata enggan untuk lakukan hal itu di depan teman kencan mereka alias para pria. Hmmm … Jaga imej atau memang hanya malas mulut cemong?

Riset paling terakhir menemukan fakta tentang menu makanan yang dikonsumsi baik cowok dan cewek di depan hadapan masing-masing – seperti kencan tadi, misalnya. Tapi lebih ke cewek, mereka biasanya lebih enggan makan menu makanan cepat-saji di depan teman kencan mereka.

Ini tentu saja jadi masukan berarti buat kita, kaum adam. Karena biasanya menu makanan cepat-saji jadi menu makanan favorit kita banget!

Tambahan dari riset terbaru juga dari Aarhus University, di Denmark, sana, tak hanya kaum hawa yang nggak nyaman dengan makan menu favorit mereka pas kencan. Kaum pria pun bisa senewen pas menu makanan favorit berada di depan mereka.

Lucunya, kondisi tersebut hanya terjadi pas diri mereka berada di hadapan orang yang ditaksir.

Lewat lima serangkaian eksperimen, hasil studi di atas juga memunculkan fakta ‘demi menarik perhatian cowok, cewek bersedia untuk menekan bujet makan makanan tak sehat seperti makanan cepat-saji alias fast food, dan sebaliknya mereka justru lebih ingin makan makanan sehat (di depan cowok).’

 

Ngemil kentang goreng

Para periset secara spesifik memang menargetkan makanan gorengan sebagai ‘menu makanan jangan dimakan’ dalam konteks ini, yang lucunya berbenturan dengan fakta kalau cewek tak naksir cowok pas mereka sedang ngemil kentang goreng.

Bagaimana dengan cowok sendiri pas mereka kencan? Apa yang mereka pesan untuk dimakan?

Ingin Miss V Pasangan Sehat? Ini Daftar Makanan Penting Untuk Dilahap!

Studi yang sama memperlihatkan, pria sebenarnya tak terlalu tertarik makan steak daging di depan teman kencan mereka. Cowok lebih ingin memesan minuman yang berbobot (baca: mahal) dan makanan yang wah terlihat mahal daripada memesan menu makanan cepat-saji.

Itu mereka lakukan agar mereka terlihat sukses dan berdompet.

 

Benarkah itu juga yang dialami pas POPle kencan?

 

(Visited 303 times, 1 visits today)