Kreatif, Ada Cewek Seksi Benerin Mobil Penyok Pakai Mainan Seks!

0
7
cewek seksi perbaiki mobil

Cara cewek seksi satu ini terbilang lain dari biasanya. Umum diketahui mobil rusak itu dibawa ke bengkel. Nah, wanita ini malah memperbaiki mobil dengan mainan seks.

 

Aneh-aneh saja memang, tapi cara jeniusnya ini terbilang efektif.  Aksi memperbaiki mobilnya itu ditunjukkan dalam sebuah video berjudul “Fixing a Car Dent With a Dildo Is the Maintenance Tip You”  di Twitter.

Dikutip Elite Daily, cewek seksi dari Virginia Beach, Amerika Serikat memperlihatkan sebuah mobil hitam dengan penyok yang mengerikan di pintu sebelah kanan.

Kemudian dia mendekati bagian mobil yang penyok itu dengan sebuah dildo besar.

Semula dia sempat ragu membuktikan kehebatan dari dildo tersebut. Namun, tak lama kemudian dia menempelkan dildo berukuran besar ke bagian mobil yang penyok itu.

5 Posisi Bercinta Panas Ini Sempurna Pakai Mainan Seks!

Anehnya penyok di mobilnya itu bisa hilang! Kondisi pintu mobil kembali seperti semula.

Video wanita yang terus mengisap sebatang rokok saat dia melakukan aksinya ini telah di-retweet lebih dari 8.000 kali. Warganet yang melihatnya hampir tidak percaya.

cewek seksi perbaiki mobil

Dutty Jermz, yang berbagi video tersebut mengatakan,  “Dia hanya memperbaiki dengan sebuah dildo … Saya tidak bisa mempercayainya.”

Hati-Hati, Kedapatan Bawa Mainan Seks di Area Wisata Ini Bisa Dipenjara!

Masih sulit untuk mempercayainya? Kalau penasaran POPle bisa saja coba di rumah. Cari bagian mobil yang penyok, kemudian “perbaiki” pakai dildo hehehehe.

 

(Visited 1,409 times, 1 visits today)