Pria Ini Dijenguk 17 Pacarnya Sekaligus Saat di RS, Tapi Akibatnya…..

0
15
pria punya 17 pacar

Punya banyak pacar umum dibilang playboy. Tapi pria asal China punya 17 pacar. Lantas apa namanya ya?

 

Semua orang ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama pacar tercinta.  Bila Anda dalam masalah, senang memiliki orang yang dicintai ada di samping Anda, terutama pacar.

Namun, satu orang di China ini kelewat  playboy.  Kecelakaan memang menyakitkan tapi bagaimana dengan perasaan 17 pacar yang  datang di waktu bersamaan saat jenguk dirinya di rumah sakit?

Kejadian terjadi pada bulan Maret 2015 namun ceritanya baru-baru ini muncul kembali  dan menjadi viral lagi. Singkat kata, pria dari Changsa  yang hanya dikenal dengan nama keluarganya Yuan  menderita luka ringan karena kecelakaan itu. Staf rumah sakit lalu menghubungi siapa yang mereka anggap sebagai sanak keluarganya.

pria punya 17 pacarNah, ternyata pihak rumah sakit menelpon kekasih-kekasih Yuan. Maka ke- 17 wanita tersebut muncul sekaligus  dan mengaku sebagai pacar pasien. Yuan dan  staf rumah sakit pun terkejut. Salah satu pacar bernama Xiao Li bahkan telah bersamanya selama satu setengah tahun. Dia bahkan menangis saat dia mendengar tentang kecelakaan itu.

Cewek Dari Negara Ini, Katanya Mudah Lho Untuk Dipacari Cowok Lokal!

Tapi saat dia melihat wanita lain muncul dia tidak punya lagi air mata untuk ditumpahkan.

“Saya benar-benar khawatir ketika mendengar dia berada di rumah sakit, tapi ketika saya mulai melihat banyak gadis dan cantik muncul, saya tidak dapat menangis lagi.” Kata Xiao Li

17 wanita itu lalu mencari lebih banyak tentang ketidaksetiaan Yuan. Salah satu  pacar Yuan lainnya bernama Wan Fang. Hubungannya dengan Yuan bahkan telah dikarunia seorang anak.

pria punya 17 pacar

“Kami sudah memiliki anak laki-laki bersama. Apa yang bisa saya lakukan sekarang? Saya tidak mencintainya lagi tapi saya mencintai anak saya. “katanya.

Sementara itu, pacar lain Yuan bernama Xiao Ting mengatakan dia sedang merencanakan pernikahannya dengan Yuan.

Inilah 15 Profesi Cewek yang Paling Sering Muncul di Blue Film!

Namun bukan itu saja dosa Yuan, rupanya, semua wanita ini mendukung Yuan secara finansial.  Yuan juga melakukan tindak penipuan. Dia membuat kopian palsu sertifikat teknik sipil dari Central South University.

Setelah sembuh dari cideranya, Yuanlalu dibawa ke pengadilan karena kasus penipuan. Netizen di seluruh dunia terkejut mendengar kabarnya, terutama fakta ia mampu punya semua 17 pacar.

 

Bisa dibilang Playboy ini bermain cantik tapi akhirnya jatuh juga!

(Visited 1,206 times, 1 visits today)