Apa Sih Kata Sassha Carissa Soal Gold Play Button POPULAR Magazine?

0
11

Angels andalan POPULAR Magazine Sassha Carissa tidak mau ketinggalan memberikan apresiasinya atas pencapaian Youtube chanel POPULAR Magazine yang kini sudah mencapai 1 juta subscriber.

Tidak hanya itu, Sassha pun bersedia untuk memberikan sedikit pengalamannya selama menjadi host Tips Malam Jumat di chanel POPULAR Magazine. Mau tau seperti apa?, Yuk POPle kita tanya-tanya Shassa.

Unboxing Gold Play Button, Tania Ayu Serius Mau Pensiun jadi Inem?

Gimana perasaan kamu Youtube chanel POPULAR Magazine mendapatkan Gold Play Button?

Pasti seneng banget lah POPULAR Magazine udah dapetin Gold Play Button, itu udah jadi achievement yang lumayan oke juga. Susah juga kan dapetin 1 juta subscriber dan aku menjadi salah satu bagian yang ada di dalamnya yang jelas seneng banget lah.

 

Yang paling berkesan untuk Sassha pada saat shooting Tips Malam Jumat apa sih?

Semuanya berkesan sih karena seru-seru, dan timnya juga udah kaya keluarga sendiri kan jadi otomatis ya asik aja gitu.

 

Ada pengalaman konyol gitu gak pas waktu shooting?

kalau konyol sih gak ada ya, cuma kalau lagi shooting banyak aja orang yang kenal sama aku, sama Tips Malam Jumat tiba-tiba nyamperin padahal kita lagi take shooting. Jadi ya udah di sapa dulu abis itu baru lanjut shooting lagi.

Bangga Gold Play Button, Ini Pesan Siva pada Penerus Dosen Macan

Waktu di pilih jadi host Tips Malam Jumat gimana perasaan kamu?

Sumpah aku seneng banget dan ga nyangka juga kan, cuma agak ketakutan aja kalau acara ini gak bakalan laku, eh Alhamdulillah akhinya meledak. Heheheh.

 

Menurut Sassha apa sih yang spesial dari Tips Malam Jumat?

Kalau POPle sering ikutin Tips Malam Jumat tiap episodenya sih pasti semuanya itu spesial yaa. Kontennya spesial, hostnya spesial, cuma mungkin karena udah ada pasarnya mungkin ya jadi ngalir aja gitu.

 

Ada harapan gak untuk Youtube chanel POPULAR Magazine?

Semoga Youtube chanel POPULAR bisa lebih berkualitas lagi, lebih banyak lagi kontennya, timnya makin solid, subscribernya makin banyak lagi, dan penontonnya selalu setia nunggu upload’an dari Youtubenya POPULAR.

(Visited 489 times, 1 visits today)