5 Hacker Paling Panas Sepanjang Sejarah Dunia Maya!

0
5
Hacker Paling Panas

Siapa bilang penggila Dunia Maya (DuMay) hanya berupa pria-pria berkacamata tebal berkelakuan norak seperti Elliot dalam serial yang sedang panas, Mr. Robot. Buktinya, lihat sederet perempuan dibawah ini yang jelas merupakan Hacker Paling Panas sepanjang masa!

Ying Cracker

hacker-hot-ying-cracker

Cewek ini adalah pengajar dari Shanghai yang kerap bikin para bule tersinggung tiap Ying menyebut namanya dan mereka mengoreksinya (karena dikira Ying salah melafalkannya).

Aslinya nih, Ying mengajar standar dasar hacking, seperti mengubah alamat IP dan menghapus kata kunci (password) kantor. Gaya Ying mengajarkannya itu yang bikin dirinya oke.

Kok dia bisa muncul terkenal? Gara-gara ramainya posting-an dalam Chinese Hottie Hackers, para gawker (penggila dunia maya) sehingga tercipta kumpulan penggemar berat dirinya.

Portfolio? Ying yang imut ini lihai me-hack software tulis dan menetapkan tarif lumayan untuk mengajarkan ilmu hacker yang simpel. Sudah imut-manis, jago hack pula. Alamak!

5 Profesi Wanita Paling Seksi Menurut Pria Pengguna Tinder!

 

Kristina Svechinskaya

hacker-hot-kristinasvechinskaya

Usianya baru 26 tapi namanya sudah beken di dumay dengan kencang. Termasuk dituduh mengelabui sejumlah bank di Inggris dan Amerika dan pemakaian paspor palsu.

Konon Kristina memakai Zeus Trojan horse, perangkat virus yang bisa mendobrak lima akun bank di Bank of America dan Wachovia. Kristina pun disebut-sebut sebagai ‘the world’s sexiest computer hacker’ karena tampilannya yang ehem dan kasual.

Kecantikan cewek yang pernah jadi mahasiswi New York University ini membuat dirinya dibikinkan sebuah film, Botnet, produksi Rusia yang rencananya bakal dirilis pada tahun 2016.

 

Raven Adler

hacker-hot-raven-adler

Tampilannya memang goth dengan baju hitam-hitamnya itu. Langsung menandakan kalau dia adalah sosok kaum Hawa yang tak bisa dianggap enteng begitu saja. Apalagi di dumay!

Mantapnya, Raven adalah cewek pertama yang pernah hadir dan menyatakan sosoknya di konferensi para hacker, Defcon. Dia jelas tak berniat untuk memakai seks sebagai senjata keberuntungannya.

Di banyak acara pertemuan hacker, Raven terang-terangan menunjukkan sikap antipati ke mereka yang menganggapnya hanya sekadar ‘chick hacker’ belaka.

Belakangan ini, dirinya sibuk dengan aktifitas mendesain, mengetes dan meng-audit sistem detector hacking dengan pihak keamanan Negara. Plus, dia rajin berlatih ilmu beladiri Shorin Ryu Matsumura.

 

Xiao Tian

hacker-hot-xiao-tian_2

Sekilas wajahnya mirip Ying Cracker. Toh wajah Tian lebih imut dan menggemaskan. Tambah lagi, ia adalah dedengkot grup hacker cewek asal Cina, Cn (China Girl Security Team, yang diikuti 2,217 anggota dan itu terus bertambah!

Padahal usianya barulah 19 tahun dan dari penampilannya, Tian terbilang oke dalam bergaya (dan berpose, tentunya). Eksistensi cewek satu ini makin mengukuhkan kalau cewek hacker itu memang imut adanya dan manis adanya.

Dengan munculnya grup hacker pimpinannya, sebenarnya Tian mendeklarasikan kalau cewek-cewek era sekarang tak bisa dipandang rendah!

 

Adeanna Cooke

hacker-hot-adeanna-cooke

Jika Anda kira cewek ini adalah model Playboy, well, tak salah! Ia boleh saja bisa foto bugil atau toples, tapi jangan sembarangan dengan dirinya. Karena bisa saja dia meng-hack semua akun media sosial Anda!

Itu sudah dialami Adeanna. Dulu, bekas temannya memakai foto cewek seksi ini tapi sebagai akun pribadi, bukan sebagai Adeanna. Cewek seksi ini jelas tak suka. Jika memang ada uang masuk berkat fotonya, tentu itu harus masuk ke kantungnya sendiri.

Begitu dia menguasai sebuah situs dengan foto wajah dan tubuhnya sendiri, Adeanna langsung menuntaskan masalah tersebut dengan tangannya sendiri, masuk kea kun palsu tersebut dan menjatuhkannya. Sadis!

Setelah sukses dengan usahanya tersebut, Adeanna kesininya memakai kemampuannya tersebut untuk menolong sesama yang mengalami kejadian yang sama. Dirinya pun disebut sebagai Hacker Fairy karena aksinya tersebut.

Model Playboy Satu Ini Cuma Mau Kencan Sama Cowok Asia!

 

Ada yang berani macam-macam dengan para hacker seksi diatas? Yang Manakah favoritmu?

(Visited 3,772 times, 1 visits today)