Upss, Instruktur Yoga Super Cantik dan Seksi Ini Bikin Murid-Muridnya jadi ‘Betah’!

0
89

Memang kebanyakan orang yang melakukan yoga adalah perempuan. Para pria jarang sekali tertarik untuk mengikuti yoga. Tapi kalau instruktur yoganya cantik plus seksi kayak gini, yakin nggak mau latihan yoga?

 

Apakah kamu tahu olahraga Yoga? olahraga ini memang mirip sama senam cuma bedanya di Yoga itu lebih menekankan pada ketenangan jiwa dan pernapasan. Karena banyak gerakan yoga yang cukup sulit bila dilakukan seorang diri, biasanya ada instruktur yoga yang akan membimbing. Tapi apa jadinya jika instruktur yoganya adalah seorang perempuan cantik dan super seksi? Hmmm..

Ya, seorang instruktur yoga di salah satu kota di Korea Selatan bernama Lee Yuju menjadi bahan perbincangan lantaran kecantikan, kebugaran, dan keseksiannya membius siapapun yang melihatnya. Karena paket komplit itu, kelas yang dibimbing Yuju, dibanjiri peserta baik pria maupun wanita.

Dibayar Tinggi, Wanita Seksi Mantan Guru TK Ini Banting Setir Jadi Penari Twerking!

Kecantikan dan kemolekan tubuh sang instruktur sering diabadikan oleh muridnya baik secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi. Sejumlah foto-foto kecantikan dan keseksiannya juga menyebar di dunia maya dan sejumlah netizen terpukau dengan talenta, kecantikan, keseksian, da kebugarannya.

Bahkan karena kecantikannya wajah guru yoga asal Korea Selatan ini juga sempat menghiasi majalah Cosmopolitan di Korea Selatan. Lee Yuju percaya bahwa dengan melakukan yoga tak hanya tubuhnya saja yang sehat tetapi jiwanya pun menjadi lebih tenang.

Punya Cewek Terlalu Dominan, Yess or No?! Ini Ciri-Ciri Cewek Mendominasi Hubungan..

Banyak bocoran yang bilang kalau Lee udah berlatih Yoga sejak belia. Meskipun sudah terkenal di Korea dan di sosmed, Lee tetap rendah hati. Di sela-sela kesibukannya dia masih menyempatkan beberapa menit untuk latihan Yoga di rumahnya. Kini Lee dikenal sebagai masternya Yoga asal Korea, dia juga sering menjadi tamu dalam acara olahraga!

(Visited 1,061 times, 1 visits today)