Para Legenda Dunia Ini, Bakal Hadir di Ulang Tahun POPULAR…

0
0
legenda dunia

Menyambut ulang tahun POPULAR, kami persembahkan 30 model yang berevolusi menjadi seorang legenda. Para Legenda Dunia Ini, Bakal Hadir di Ulang Tahun POPULAR…

Inilah seri #1 perjalanan 30 Model Become A Legends, Are You Ready?

Legenda Tahun 1950-1960

1. Diora Dior – Charlie Chapline

Ini dia, tokoh yang paling ditunggu-tunggu aksi konyolnya pada saat itu. Tampil masih dengan televisi berwarna hitam-putih, akis kocak Charlie Chapline begitu melekat di hati penggemarnya hingga ia menjadi salah satu ikon di sekitar tahun ini. Bagaimana rupa Diora Dior saat berperan Charlie Chaplien. Menggemaskan kah?

“Jujur sih, aku tau Charlie Chapline ya dari cerita-cerita orang tuaku. Dari mendengar ceritanya saja aku yakin kalo Charlie Chapline memang layak jadi legenda”

Sosok atau Tokoh Dunia Legenda Siapakah yang Menjadi Idola Anda?

2. Rossa – John Lennon

Mungkin, tanpa kehadiran sosok bernama lengkap John Winston Ono Lennon, grup band The Beatles bagaikan sayur tanpa garam. Ya, pentolan dari grup band asal kota Liverpool itu memang begitu fenomenal termasuk John Lennon sendiri. Wah, Rossa jadi John Lennon?

“Pas dikasih tahu aku jadi John Lennon aku agak bingung sih. Apa iya aku pantes jadi sosok yang begitu fenomenal ini. Eh ternyata seru juga yah aku saat berdandan ala Mr. John Lennon, hehehe”

3. Putri Juby – Teresa Teng

Wanita asal Taiwan ini sangat terkenal di era tahun 60 – 70’an. Cantik dan bersuara merdu. Teresa Teng cukup layak menjadi salah satu legenda penyanyi wanita cantik yang begitu banyak penggemarnya. Kira-kira, seperti apa Teresa Teng versi Putri Juby?

“Aku nggak terlalu banyak tau sih tentang sosok Teresa Teng. Cuma yang jelas, dia itu wanita yang memiliki suara khas dan kecantikkannya begitu memesona”

Seperti apa legenda yang lainnya? so pastikan POPle untuk melihat legenda-legenda lainnya yang diperankan oleh model-model POPULAR berikutnya…

Photo: Okie A.Z

 

(Visited 16 times, 1 visits today)