5 Tanda Ini Dimiliki Pria yang Jago di Atas Ranjang! Anda Termasuk?

0
118
5 Tanda Ini Dimiliki Pria yang Jago di Atas Ranjang! Anda Termasuk?

Terdapat beberapa hal yang bisa menjadi tanda bahwa Anda adalah mitra yang hebat saat di atas ranjang. Apa saja tanda-tandanya?

 

Bercinta adalah sebuah seni! Ya, sebuah seni yang harus Anda sempurnakan dari waktu ke waktu. Sebelum berhubungan intim dengan pasangan, Anda terkadang sering kali diliputi perasaan bimbang dan didera beberapa pertanyaan, yaitu apakah Anda telah melakukannya dengan baik atau tidak?

Seperti apa yang diinginkan oleh para wanita, inilah 5 tanda kalau Anda layak disebut pria sejati seperti dilansir dari Yourtango.

Ssst, Inilah 5 Alasan Kenapa Bercinta dengan Wanita yang Lebih Tua Sangat Menarik!

1. Mengepalkan Tangan

Coba lihat apakah Anda mengepalkan tangan dan kaki ketika bercinta. Jika ya, Anda hanya perlu melakukan hal yang benar untuk wanita Anda. Cium dia lagi dan lagi di tempat yang sama dan buat dia menggila.

2. Naluri Binatang

Pria bisa diam pada satu waktu namun selama Seks ia bisa menjadi penuh gairah. Tapi jika Anda membawa naluri hewan keluar setiap kali akan bercinta, maka ketahuilah bahwa Anda sangat hebat di atas ranjang.

Awas! 5 Jenis Virus Perusak Kenyamanan Ini Sering Ditemui di Tempat Kerja..

3. Tidak Terburu-buru

Seperti hal lain dalam hidup ini, bila kita memperhatikan detail dan memberikan lebih banyak waktu untuk sesuatu, hasilnya akan jauh lebih baik daripada bila kita melakukannya terburu-buru. Nikmatilah percintaan dari awal sampai akhir. Ini artinya sejak perencanaan, godaan, rangsangan, hingga selesai.

4. Tidak Takut dengan Kontak Mata

Mereka yang melakukan kontak mata dengan baik, adalah orang – orang yang memerhatikan pasangannya dengan sepenuh hati. Kontak mata adalah penanda segalanya, mulai dari perkenalan pertama hingga di atas tempat tidur.

Wow, 5 Selebgram Cantik Ini Punya Akun Instagram Berbayar Termahal Lho..

5. Menikmati Tantangan

Penelitian menyebutkan, bahwa ketakutan adalah sebuah asupan aprodisiak alami (pembangkit hasrat seksual alami). Karena itu, orang yang memiliki jiwa petualang dan tidak takut mengambil resiko, cenderung lebih baik di atas tempat tidur.

(Visited 5,028 times, 1 visits today)