Ngeri, 5 Seleb Seksi Ini Mengaku Pernah Bersetubuh dengan Hantu!

0
12
Ngeri, 5 Seleb Seksi Ini Mengaku Pernah Bersetubuh dengan Hantu!

Hmm, entah benar atau tidaknya cerita mereka, beberapa artis Hollywood seksi ini mengaku pernah ‘indehoi’ dengan hantu lho!

 

Hantu atau makhluk supranatural sejatinya tak bisa dilihat dengan mata telanjang. Sebagai manusia, kita hanya bisa berucap “Percaya nggak percaya” dengan hal tersebut. Ya, meskipun pada kenyataannya tak sedikit orang mengaku pernah melihatnya.

Bicara hantu, ternyata ada sejumlah selebriti di Hollywood sana yang mengklaim pernah berhubungan langsung dengan makhluk gaib tersebut. Tak tanggung-tanggung, entah pengalaman nyata atau hanya ingin mencari sensasi, para seleb tersebut mengaku pernah bercinta dengan  mereka. Berikut ulasannya:

1. Lucy Liu

Lucy Liu mengaku pernah berhubungan badan dengan makhluk astral ketika tengah tidur siang di sofa rumahnya. “Aku merasakan kehadiran makhluk tersebut di atas tubuhku. Aku dapat mengingat semuanya. Aku pun mencapai klimaks sebelum akhirnya dia melayang pergi” ujarnya kepada US Weekly tahun 1999 silam.

2. Kesha

Kepada Ryan Seacrest, Kesha mengaku bahwa dirinya pernah beberapa kali bercinta dengan hantu. “Aku tak tahu namanya. Yang pasti dia hantu ! Pengalaman itu sangat membekas di benakku, sehingga aku pun mengabadikannya dalam lagu  “Supernatural” ujar penyanyi berdarah Amerika ini, seperti dilansir Bustle.

Intip Deretan 5 Pembalap Wanita Paling Cantik dan Seksi di Dunia Ini!

3. Paz de la Huerta

Pengalaman berbeda di alami selebriti kondang asal Amerika Serikat, Paz de la Huerta. Ya, jika pada umumnya wajah hantu sama sekali tak bisa dikenali, Huerta malah mengklaim dirinya pernah bercinta dengan hantu Elvis Presley. Kepada New York Time Magazine, ia menuturkan,”Aku sedang berdiri di dalam studio rekaman. Aku bisa merasakan kehadiran Elvis. Saat itu, dia benar-benar memberiku kesenangan”.

4. Coco Austin

Selebriti berikutnya yang juga mengaku pernah bercinta dengan hantu adalah Coco Austin. Ia mengatakan bahwa ketika sedang menonton TV, tiba-tiba saja ada sosok makhluk gaib yang meraba tubuhnya. “Aku merasakan ada sesosok pria yang bernapas di telingaku. Namun, aku tak bisa melihatnya” pungkas Coco.

Wow, Ternyata 5 Artis Seksi Hollywood Ini Doyan Pakai Sex Toys!

5. Natasha Blasick

Ada yang janggal ketika Natasha Blasick mengaku punya pengalaman unik bercinta dengan hantu. Ketika berbicara di hadapan media, aktris asal Ukraina tersebut diketahui sedang dalam rangka promosi film terbarunya, Paranormal Activity 2.

Dikatakan Natasha,”Aku merasakan ada tangan yang menyentuh tubuhku dan mendorongku ke ranjang saat aku berada di kamar. Tak hanya itu, aku juga merasa ada yang menindih tubuhku, namun aku tak melihat siapa pun di sana. Awalnya aku bingung. Namun akhirnya aku memutuskan untuk rileks dan menikmati permainannya”.

 

Mau tau fakta menarik lainnya POPle? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Banyak Artikel, galeri Foto dan Video paling seksi model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 193 times, 1 visits today)