Wow, 5 Klub Malam Ini Selalu Dipenuhi Cewek Cantik nan Seksi!

0
126

Disebut-sebut inilah klub-klub malam yang isinya bertaburan wanita cantik plus seksi menghabiskan malam panjangnya!

Bagi kamu pecinta dunia malam pastinya udah tahu dong, kalo pergi ke tempat hiburan malam seperti tempat dugem adalah salah satu cara terbaik untuk bertemu dengan wanita-wanita cantik dan sexy. Bener kan? Ya, karena tempat dugem itu bagian dari nightlife yang tidak terpisahkan dari wanita.

Nah, kami bakal kasitau Nightclub terbaik di berbagai belahan dunia untuk menghabiskan malam dengan bersenang-senang sambil berkenalan dengan wanita-wanita cantik plus seksi..

1. Guzel, Athena

Guzel adalah klub mewah dengan kebijakan yang mewah pula, sehingga hanya yang cantik-cantik yang diijinkan masuk dalam pertunjukan epik hip-hop pada minggu malam. Jadi jangan terkejut melihat gadis Yunani impian Anda menari dengan seksinya di atas meja.

2. Boom Boom Room, New York City

Berada di lantai 18 dari Standard Hotel di New York, Boom Boom Room yang dibuka pada bulan September 2009 langsung menjadi favorit para model, desainer dan selebritas yang sangat cantik-cantik. Area bar utama merupakan tempat yang tepat untuk diam-diam melihat siapa selebriti cantik nan seksi yang datang.

Pengen Keren Pas Party? Bisa! Coba Pakai Outfit Ini!

3. LIV di Hotel Fontainebleau, Miami

Di dalam Hotel Fontainebleau di Pantai Miami, Anda bisa menemukan LIV, sebuah ruangan mewah yang besar dengan klub dansa berenergi tinggi. LIV dikabarkan menjadi klub paling sukses di dunia namun bukan karena besar ruangannya tetapi karena orang menghabiskan banyak uang mereka di sini untuk wanita cantik. Seluruh tempat dari hampir setiap titik di ruangan semantara malam terus memanas dengan penari seksi.

4. Juliet Supper Club, New York

Juliet Supper Club dibuka pada bulan Oktober 2009 dengan bantuan koki top Todd English dan kemudian menjelma menjadi salah satu klub terpanas di New York dalam satu dekade terakhir. Di tempat ini, sekitar tengah malam, secara bertahap Anda akan tenggelam dalam balutan musik disko dengan berbagai tarian liar yang seksi dari para wanita seksi.

Ada 29 Bidadari di Pesta Anniversary POPULAR. Berani Datang?

5. Colosseum, Jakarta

Bagi kalian partygoers sejati pasti sudah tahu lah dengan Colosseum, tempat dugem di Jakarta ini memang terkenal dengan banyaknya IGO (abg muda sexy)  yang datang menghabiskan malam disini. Apalagi disini juga nantinya bakal dihelat Pesta Anniversary POPULAR yang ke-29 tahun, bertajuk No Man’s Land yang menghadirkan 29 bidadari hot. Berani datang?

 

Nah, buat kamu-kamu yang berani datang menemui dan berpesta bareng ke-29 model di pesta anniversary ke-29 tahun POPULAR di Colosseum, segera dapatkan tiket undangannya di sini.

Buat kamu yang juga ingin mendapatkan pengalaman istimewa bersama para model malam itu, klik di sini

RSVP Yona +62 812 94086098

(Visited 2,664 times, 1 visits today)