Benarkah Ini 5 Tanda Pasangan Benar-Benar Cinta Mati ke Kamu

0
8

Dari rasa suka, eh, tiba-tiba muncul rasa kangen. Dari rasa kangen eh, tiba-tiba muncul rasa seolah-olah tanpa ada chat dari si dia kita jadi merana. Apa itu tanda cinta mati?

 

Yang namanya rasa itu memang kita nggak bisa setel. Rasa itu mengalir begitu saja tanpa harus disetir kesana-kemari. Rasa suka jadi rasa kangen, dari rasa kangen jadi rasa cinta.

Lalu merana jika nggak ada kabar dari dirinya atau pas bengong kok yang kepikiran dirinya terus.

Apakah itu tanda cinta mati?

Hmmm … Pastinya nih, ini 5 tanda pasangan benar-benar cinta mati – menurut Idea Spot.

 

#1  SUKA MEMAAFKAN

Ya, meski seringkali diri kita berbuat salah – meski itu kesalahan yang sama, dirinya selalu terus-menerus memaafkan kesalahan kita tersebut.

Bukti lain: dirinya nggak tahan marah terus-terusan ke diri Anda selama berjam-jam atau berhari-hari lamanya. Dirinya selalu memaafkan.

 

#2  SELALU SENANG KETEMU

Ya, meski dirinya lagi alami hari yang nggak enak banget, entah itu di kantor atau di rumah – ia selalu senang tiap kali ketemu kita. Begitu matanya melihat mata Anda, mood dirinya langsung berubah jadi baik dan senang.

Itulah cara Anda bisa tahu apakah dirinya adalah lampu terang yang tepat dalam hidup.

 

Riset Terbaru: Cewek Pintar Berpendidikan Turunin Standar Biar Nggak Jomblo

 

#3  SELALU PAKAI KATA ‘KITA’

Tiap kali ngobrol, coba deh perhatikan, apakah si dia lebih banyak pakai kata ‘kita’ daripada kata ‘aku’? Jika dirinya lebih banyak pakai kata ‘kita’ berarti ia sudah nyaman dan senang dengan konsep bahwa dirinya lebih baik berdua daripada sendiri!

 

Pastinya cinta mati itu bukan kayak cintanya Romeo-Juliet lah, ya…

 

#4   MENGAJAK HADIR KE PERNIKAHAN

Dengan mengajak ke pernikahan berarti si dia benar-benar bangga punya pasangan seperti Anda – dan juga sebaliknya jika kita lakukan hal yang sama ke dirinya. Pergi ke pernikahan berarti Anda berdua ketemu dengan semua anggota keluarga.

 

Eits! Ini 5 Alasan Cewek Pintar Itu Lebih Oke Daripada Cewek Cantik

 

#5   MENDENGAR PENDAPAT & PERKATAAN ANDA

Kebanyakan wanita pada masa-masa ini ‘hanya mau didengar’. Apalagi dengan skill mereka yang multi-talenta dan intuisi mereka yang tajam, mereka punya rasa ‘lebih’ dibanding pria.

Tunggu dulu, jangan salah tangkap.

Jika nyatanya si dia mau dengarkan Anda, berbahagialah! Karena berarti si dia adalah pribadi yang cinta banget ke Anda. Ini momen dimana Anda wajib merasa ‘spesial pakai telor’! Hahaha….

 

Bagaimana dengan info cinta-cintaan lainnya?

Geber sepenuh hati di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 151 times, 1 visits today)