5 Tips Gaya Woman On Top Agar Si Wanita Tak Terlalu Lelah!

0
334
Si Wanita

Saat perempuan mempraktikkan woman on top akan menjadi spesial bagi sang pria. 5 Tips Gaya Woman On Top Agar Si Wanita Tak Terlalu Lelah!

Saat perempuan mempraktikkan woman on top akan menjadi spesial bagi sang suami. Tapi sebelum melakukan, ada tipsnya yang bisa diterapkan agar sensasinya makin nikmat.

Belum lagi kalau mempraktikkan woman on top membuat badan cepat lelah, sehingga mendadak berhenti di tengah jalan. Pastinya suami bisa kecewa karena tanggung melakukan hubungan seks.

Karena itu, ada 5 tips yang bisa diikuti sebelum Anda menggoyang suami dengan posisi woman on top.

1. Peregangan sebelum bercinta

Tips sederhana sebelum mencoba gaya woman on top, pasti perempuan harus melakukan peregangan. Hal ini bisa menghindarkan si perempuan dari risiko kaki kram. Perempuan pun pasti lebih rileks dan nyaman bersenggama.

2. Tak perlu terburu-buru

Ketika perempuan mulai menggoyang pria, ingatlah untuk memulai dengan lambat, tidak perlu terburu-buru. Cobalah untuk meluruskan panggul dengan gerakan yang nyaman.

3. Pakai bantal

Bantal bukan hanya nyenyak untuk tidur, tetapi juga enak untuk bersenggama. Letakkan bantal di bagian bokong pria, selain empuk pasti gesekannya lebih dalam.

4. Foreplay dulu

Ingat, jangan langsung bersenggama karena bisa membuat suasana kurang hot. Sementara kalau foreplay, hubungan Anda dengan pasangan semakin erat. Pastikan dulu posisi harus nyaman dan pikiran rileks.

5. Suruh dia sentuh G-spot

Ketika bersenggama siapa bilang tidak bisa menyentuh bagian lainnya. Misalnya si pria bisa merangsang payudara, paha atau malah perut yang sangat sensitif. Cara ini bisa membuat perempuan semakin bahagia dan semangat bersenggama.

 

(Visited 2,687 times, 1 visits today)