7 Momen yang Dilakukan Pria Terlihat Seksi di Mata Para Wanita!

0
14
terlihat seksi

Seksi selalu dikaitkan dengan wanita. Padahal, pria juga bisa terlihat seksi di depan wanita lho. 7 Momen yang Dilakukan Pria Terlihat Seksi di Mata Para Wanita!

Fisik memang dapat membuat seseorang terlihat seksi di mata orang lainnya. Namun, sikap dan tingkah laku seseorang juga dapat membuat mereka terlihat seksi. Ada beberapa sikap yang dapat membuat wanita terlihat seksi. Kalian para pria tentu mengakuinya juga bukan?

Pria memang sering dianggap jorok, kurang rapi, atau tak peduli penampilan, oleh sebagian besar wanita. Walau begitu, pria tetap dianggap seksi kok. Apalagi pada momen-momen yang sering dianggap “biasa” ini.

1. Menggendong Bayi

Sebenarnya ketika memegang apa pun yang kecil dan menawan seperti bayi, pria akan terlihat seksi di mata wanita. Pria yang pintar menghadapi bayi, akan terlihat keren, apalagi bagi wanita yang memang memiliki bayi.

Upss.. Ini Alasan Kenapa Cowok Suka PANIK Saat Hp-nya Dipegang Pacarnya!

2. Melakukan Pekerjaan Rumah

Saat Anda membantu mengerjakan pekerjaan rumah tanpa diminta, Anda akan terlihat seksi di mata pasangan. Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa istri menganggap pria yang senang membantu melakukan urusan domestik sebagai tanda cinta dan perhatian. Inisiatif tersebut juga membuat stres wanita berkurang, yang berarti mungkin memiliki lebih banyak energi untuk bercinta.

3. Memasak

Pria yang sedang memegang kendali dapur dapat membuat wanita tersenyum. Bukan hanya rasa masakan Anda yang bisa dicicipi, juga wanita akan merasa diurus oleh pria karena dibuatkan makanan.

4. Bersikap Ramah

Sikap ramah kepada orang lain, terutama pada orang yang kurang diperhatikan, misalnya pelayan restoran atau tukang parkir, akan membuat kebaikan Anda terpancar. Para wanita juga menyukainya karena itu menandakan Anda adalah orang yang lembut dan hangat pada sekelilingnya.

5. Usai Mandi

Ada sesuatu yang nampak sangat seksi saat pria yang baru saja keluar dari kamar mandi. Apalagi jika masih mengenakan handuk yang dilikit di pinggang. Wangi bersih dari sabun pria dikombinasikan dengan kondisi hampir telanjang membuat pria terihat nampak seksi dan keren di mata wanita.

Wuih! Benarkah 7 Aksesoris Cowok Ini Maskulin Banget

6. Kontak Mata

Saat pria melakukan kontak mata dengan wanita, mereka akan merasa diperhatikan, dihormati dan memiliki koneksi. Kontak mata, meski singkat, menandakan kepercayaan diri seorang pria dan pria yang lebih pede tentunya juga akan terlihat seksi.

7. Saat Berkeringat

Jika pria senang melihat wanita yang berkeringat, efek sama juga dirasakan oleh wanita. Ya, wanita juga menganggap pria yang berkeringat itu seksi. Berkeringat setelah bekerja keras atau berkeringat setelah berolahraga, keduanya nampak seksi di mata wanita.

(Visited 111 times, 1 visits today)