Aksi Cantik Para Umbrella Angels di Papillon Fun Golf 2018

0
63

Kemeriahan Papillon Fun Golf Tournament 2018 dengan tema Glam Boudoir kemarin masih menyisakan keseruan, terutama bila melihat cantiknya para umbrella angels yang menemani para golfer dalam mengikuti kompetisi Papilon Fun Golf 2018 tersebut.

Para umbrella angels terlihat sangat enjoy ketika berada di pada golf. Yuk POPle sekarang kita intip keseruan dan kecantikan para umbrella angels yang terbidik oleh tim kameraman POPULAR.

Cerianya model andalan POPULAR Sassha Carissa saat di padang rumput Rainbow Golf Sentul, Bogor, Jawa Barat (2/11) kemarin. Memang cantik banget ya dia POPle.

 

Ini Tania Ayu POPle, pemeran Inem dalam sitkom Inem Lumayan Seksi yang tayang di youtube POPULAR juga gak kalah cantik dan seksi ketika berpose dengan stick golf.

 

Pose menantang dari Messya Iskandar yang pasti bikin POPle semua ingin bermain golf bersama Messya. Mau ga tuh POPle?.

 

Siapa nih dari kalian yang fansnya si imut seksi Lavenia Oviola?, dia juga menjadi salah satu umbrella angels lho. Manis banget senyumannya ya POPle.

 

Setelah lelah bermain golf, malamnya para golfer di ajak untuk berpesta di malam puncak acara Papilon Fun Golf Tournament 2018 bersama para umbrella angels yang kini sudah berganti kostum. Makin keliatan seksi aja ya mereka POPle.

 

Setelah itu para umbrella angels kembali mengganti kostumnya dengan lingerie. Aduh POPle bikin makin gak mau berkedip aja ya rasanya.

 

 

Begitulah keseruan para umbrella angels andalan POPULAR yang menemani golfer sepanjang acara Papilon Fun Golf Tournament 2018. Nah buat kamu POPle yang mau ikutan acara golf bareng para model POPULAR kamu bisa tunggu acara seperti ini lagi tahun depan ya.

Photos: Okie A.Z & Widiartono

(Visited 10,804 times, 1 visits today)