Ssstt, Ternyata Ada 5 Langkah Mudah Bikin Wanita Cepat ‘Basah’!

0
28
Ssstt, Ternyata Ada 5 Langkah Mudah Bikin Wanita Cepat 'Basah'!

Andaikan kamu dan si dia sedang berduaan, suasananya juga mendukung, tapi dia tidak mendekat lebih mesra. Hmm apa yang harus kamu lakukan agar malam itu menjadi lebih bergairah?

 

Siapa bilang meningkatkan gairah pasangan harus dengan cara menyentuhnya. Beberapa trik berikut ini pasti akan membuat si dia turn on dalam sekejap. Yup, berlaku juga untuk kamu yang telah menjalani hubungan dengan si dia selama bertahun-tahun. Are you ready?

Studi: Seberapa Perlukah Nonton Film Porno saat Akan Bercinta?

1. Pelan-Pelan dan Bicara Seksi

Jika kamu benar-benar ingin lebih menggoda dirinya, kecilkan suaramu dan bisikkan kata-kata romantis padanya dengan pelan. Semua perempuan lebih suka dirayu dengan perlahan, bukan dengan kata-kata kasar dan keras. Sementara kamu bicara pelan-pelan dengan sejuta rayuan gombal, pastikan matamu menatap matanya!

2. Tuntun Fantasinya

Bagaimana si dia bisa turn on kalau kamu ternyata tak bisa membuatnya membayangkan indahnya bercinta? Untuk itu, tanamkan hal-hal indah pada pikirannya. Katakan padanya: ‘Sepertinya enak makan malam di taman (atau tempat terbuka) berdua’ atau ‘Tahukah kalau wanita berlipstik merah itu bisa bikin gairah berkobar?’

Ini 5 Ragam Sepatu Boots Pria yang Bisa Bikin Style Kamu Makin Keren!

3. Isolasi Dirinya

Jika kamu ingin tensi seksual si dia naik, jangan biarkan dirinya diganggu oleh teman-teman akrabnya! Caranya? Bawa dirinya ke tempat sunyi (bukan kuburan, pastinya!). ‘Culik’ dirinya dengan kalimat: “Duh, aku lapar nih, cari makanan yuk” atau “Ikut aku, sayang, ada yang ingin kuperlihatkan”. Nah begitu si dia sudah jauh dari hiruk-pikuk temannya, mulailah melancarkan atmosfir romantis karena dirinya sudah bisa fokus denganmu!

4. Kenakan pakaian yang sensual

Kalau tak ada pakaian ketat, kamu bisa memilih baju dengan potongan rendah di bagian dada sedikit terbuka. “Semua model pakaian itu pasti membuat dia tak lagi tertahankan.”

Yuk Panaskan Sesi Ranjang Malam Ini dengan Berfantasi Sex Toys…

5. Bisikan

Sedikit gerakan, isyarat manis dan pembicaraan yang minim dapat membuat pasangan bergairah dan ‘gila.’ Mulai dengan membisikkan pujian atau goda dia dengan kata-kata manis.

(Visited 5,985 times, 1 visits today)