Psstt, Ini Dia 5 ‘Alat’ Bercinta yang Paling Disukai Wanita

0
28
Psstt, Ini Dia 5 'Alat' Bercinta yang Paling Disukai Wanita

Tak ada salahnya menggunakan alat bantu seks sebagai untuk memuaskan satu sama lain dengan tujuan yang sama, saling menyenangkan satu sama lain.

 

Ingin mengembalikan gairah bercinta Si Dia? Psst! Sejumlah ‘perangkat’ ini bisa menyalakan api gairahnya. Bonusnya, sebagian barang ini mungkin sudah kamu miliki di rumah. Apa sajakah alat bantu seks yang paling disukai wanita itu?

alat pemuas seksual

1. Lubrikasi buatan

Tidak hanya membuat ‘aksi’ di ranjang berlangsung mulus, lubrikasi buatan ini juga mampu membuat waktu bercinta jadi lebih lama. Sehingga, Anda dan pasangan pun makin mudah mencoba posisi baru.

2. Musik untuk bangkitkan gairah

Nyatanya musik yang tepat bisa menciptakan momen romantis. Kuncinya adalah menemukan jenis musik yang bisa meningkatkan mood gairah si dia, entah itu klasik, pop atau R&B. Dijamin aktivitas bercinta akan makin ‘panas’.

Ini 5 Tren Gaya Hidup Sehat Ala Generasi Millennial yang Patut Dicoba!

3. Buku panduan seks

“Dalam hal seks, kamu perlu tahu banyak wawasan seputar berhubungan intim,” kata Iam. Dengan cara itulah kamu dan pasangan perlu bantuan buku panduan manual yang membuat bercinta makin menggairahkan.

4. Vibrator

Dengan ‘perangkat’ yang satu ini, kamu bisa mengeksplorasi organ intim pasanganmu lebih dalam. Wanita yang menggunakan vibrator, menurut pakar seks Emma Taylor, adalah mereka yang memiliki kepuasan bercinta tertinggi.

Dulu Sangat Terkenal, Kini Supermodel Cantik Ini Jadi Gelandangan karena Dimabuk Cinta!

5. Bantal

Beberapa bantal yang ditata di tempat tidur bisa jadi alat bantu agar si dia lebih seru ‘beraksi’ saat di tempat tidur atau mencoba gaya bercinta baru. “Cobalah meletakkan bantal di bawah bokong Anda saat ingin melakukan gaya misionaris,” kata Mabel Iam, penulis buku ‘Sex and the Perfect Lover’.

(Visited 4,888 times, 1 visits today)