Apa Itu French Kiss Sequel? Ciuman Terpanas Ala Orang Prancis…

0
25
french kiss

Tentunya anda ingin mahir dalam melakukan ciuman ala Perancis yang paling tersohor ini. Apa Itu French Kiss Sequel? Ciuman Terpanas Ala Orang Prancis…

Pastinya Anda ingin mahir dalam melakukan ciuman ala Perancis yang paling tersohor ini. Apalagi, caranya sederhana dan mudah diikuti, teori dasarnya hanyalah membiarkan lidah saling mengecap persis saat kedua bibir anda dan suami saling mengecup, misi pun selesai sampai di situ.

Tapi teknik berikut bisa dibilang sekuel dari French Kiss tersebut, masih mengandalkan kemahiran kegesitan lidah Anda, yang membuat lain adalah teknik ini tak hanya sekadar saling menyapu lidah masing-masing, melainkan mengeksplorasi isi dari mulut anda. Penasaran?

Pakai 5 Cara Ini, Agar Anda Semakin Mahir dalam Urusan Berciuman!

Teknik Manual:

Dekatkanlah bibir Anda secara pelan, namun pasti pada bibir pasangan Anda. Selanjutnya, tanpa perlu waktu lama, lanjutkan dengan permainan lidah biasa. Setelah itu baru Anda memulai sekuel dari ciuman ala Prancis ini dengan ‘mencuci’ habis lidah pasangan, termasuk langit-langit mulut dan barisan giginya bila perlu.

Jangan biarkan satu spot pun tersisa. Lakukan dengan kecepatan naik turun, maksudnya saat Anda merasa sudah kelamaan melakukannya dengan pelan, percepat speed Anda, begitu terus menerus, cepat lalu melambat. Sesi ini sangat ampuh dalam meningkatkan gairah Anda berdua, dan terbukti ampuh dalam membakar birahi si dia agar hilang kendali.

Teknik lakukan bergantian:

Setelah Anda selesai mengeksplorasi isi dari bibir si dia, kini gantian si dia yang bermain-main di dalam bibir Anda, agar Anda pun turut merasakan efek luar biasa dari variasi bercinta ini. Teruskan terus menerus, sampai Anda dan pasangan tak tahan untuk masuk ke menu utama acara bercinta ini.

(Visited 1,606 times, 1 visits today)