Awas! Ketika Cewek Sudah Pegang Kendali Hubungan, Berhati-hatilah dalam Hal Ini..

0
3
pegang kendali

Dalam setiap hubungan pasti ada seseorang yang lebih dominan untuk menjalani hubungan tersebut. Awas! Ketika Cewek Sudah Pegang Kendali Hubungan, Berhati-hatilah dalam Hal Ini..

Dalam setiap hubungan pasti ada seseorang yang lebih dominan untuk menjalani hubungan tersebut. Jika pacar kamu berada di sisi yang lebih dominan dalam mengatur hubungan kamu, mungkin pacar  kamu perlu tahu bahwa 5 hal ini tidak boleh dilakukan supaya hubungan kalian tetap on track.

1. Mengikat Erat

Ingat, kalian masih di tahap pacaran bukan pernikahan. Jika memang pacar kamu yang lebih memimpin hubungan itu, baiknya si dia jangan meminta kamu 100 persen ada di sisi dia. Sekali-kali si dia perlu melepaskan kamu untuk bergaul dengan teman-temannya.

Kartu ATM Dipegang Si Doi? Sehat Nggak Sih, Masih Pacaran Terbuka Masalah Keuangan?

2. Hanya Keputusan Si Dia yang Paling Benar

Jangan membuat keputusan sendiri dalam hal mau pergi ke mana, mau menonton apa atau mau makan apa. Tanyakan pada pasanganmu, apa yang dia inginkan. Dengan begitu hubunganmu akan jauh lebih menyenangkan.

3. Meminta Membayarkan Semua Keinginannya

Tidak peduli seberapa kayanya kamu, tapi jangan buarkan si dia minta terus menerus membayar apa yang dia beli. Ingat, kalian belum menikah, jadi keuangan itu seharusnya masih menjadi tanggung jawab masing-masing. Apalagi sampai tahu jumlah gaji kamu. Atau, kartu ATM kamu si dia yang megang. Horor sih itu..

4. Hanya Dia yang Bisa Menciptakan Kebahagiaan

Setiap kebahagiaan seseorang bisa diraih dengan cara yang berbeda. Bayangkan kalau misalnya si dia terus-menerus memaksakan kebahagiaan versinya itu ke kamu? Bukannya hubungan kalian lebih awet, yang ada malah cepat putus.

Inilah 5 Hal yang Akan Membuatmu Digilai Para Wanita! Nomor 4 Mengejutkan!

5. Membandingkan Hubungan Kalian dengan Hubungan yang Lain

Meski kamu merasa kesal dan sebal dengan pasanganmu karena dia tidak bisa berperilaku sesuai yang kamu harapkan, jangan pernah sekalipun membandingkan hubunganmu dengan hubungan orang lain. Jika kamu terus-menerus membandingkan, kamu hanya akan mengecap rasa tidak puas dan iri.

(Visited 1,210 times, 1 visits today)