Bagaimana Cara Membuat Si Dia Terpuaskan? Begini Tipsnya Guys…

0
0
terpuaskan

Yakin kamu udah berhasil memuaskan pasangan kamu saat Forplay?! Coba yuk intip 5 tips dibawah ini. Bagaimana Cara Membuat Si Dia Terpuaskan? Begini Tipsnya Guys…

Payudara merupakan ciptaan yang sangat cantik dan erotis! Payudara tercipta dengan sempurna untuk membawa si empunya juga pasangan cintanya melayang nikmat dalam kebahagiaan saat payudara dimainkan.

POPle wajib tau kalo gak semua wanita dapat menikmati permainan payudara yang kamu berikan. Tips seni memainkan payudara wanita berikut ini akan mengajarkan kamu bagaimana menyenangkan pasangan saat kamu memainkan payudaranya, khususnya saat mengawali momen hubungan intim (Foreplay). Berikut 5 tips yang kamu butuhkan!

1. Dengan Menyentuh Terus Menerus

Dari awal pemanasan sampai pada saat melakukan penetrasi, kamu bisa menyentuhnya terus menerus dengan gerakan yang berbeda-beda, terkadang mendiamkan tangan kamu disitu, dan sesekali mengusap lembut, kemudia saat lainnya kamu bisa meremasnya

Sebagian wanita ada yang suka dirangsang dengan agak lincah atau gerakan yang sedikit liar, namun ada juga wanita yang risih dengan gerakan liar, jadi hanya mau disentuh dengan ringan dan lembut.

Bagaimana Cara Ciuman yang Hot dan Sensual? Begini Tekniknya…

Di dalam memainkan payudara ini pun kamu harus memahami hal tersebut. Jika pasangan wanita kamu memang ingin gerakan yang liar, maka perbanyaklah meremas payudaranya, namun sebaliknya jika dia hanya butuh gerakan ringan, cukup menyentuhnya dan mengusapnya dengan lembut, kamu bisa menggunakan minyak esensial untuk memberikan kelembutan dalam menyentuh

2. Memainkan Payudara Secara Simetris

Payudara wanita ada 2 sisi yaitu kiri dan kanan, jadi POPle harus memainkannya secara adil untuk memberikan kepuasan secara keseluruhan. Pada saat kamu sibuk memainkan payudara di satu sisi, kamu juga tidak boleh melupakan yang sisi lainnya.

Saat kamu memainkan yang sebelah kanan, maka mainkan tangan kamu ke sisi sebelah kiri, berikan efek suara untuk menambah kesan eksotis, sesekali berikan hembusan atau tiupan ke arah puting payudara itu. Dan buatlah pasangan kamu mendesah dengan apa yang sedang kamu lakukan.

3. Memainkan Payudara dengan Mulut

Kamu bisa menggunakan mulut untuk memberikan sensasi yang lebih hot, menggunakan sentuhan dengan mulut memberikkan kesan kepada pasangan kamu bahwa payudara dia begitu nikmat untuk di nikmati, kamu bisa menjilat bagian puting terlebih dahulu

Setelah menjilat, lanjutkan dengan menggigitnya diawali gigitan yang lembut, lalu lama kelamaan semakin kencang tapi dalam batas tertentu agar tidak menimbulkan luka atau rasa sakit pada payudara itu.

4. Memainkan Payudara Dengan Alat Bantu

Kamu bisa menggunakan kreativitas sendiri untuk lebih memberikan kesan erotik pada pasangan kamu dengan menggunakan penutup mata. Kamu menutup mata pasangan kamu agar dia tidak bisa menduga apa yang akan dilakukan sehingga menjadi sebuah kejutan untuknya.

Oleskan sejenis krim perasa di atas puting payudaranya, misalnya es krim dengan berbagai rasa seperti strawberry, coklat, vanila dan sebagainya, sehabis mengolesnya kamu lalu menjilatnya dengan penuh nafsu dan dia akan merasakan sensasi kenikmatan karena payudaranya serasa dimakan oleh kamu.

Pijatan Sensual Sebelum ‘Pertempuran’ Bikin Si Dia Minta Ronde Kedua!

5. Tunggu Respon atas Permainan kamu

Dia akan memberikan respon pada permainan yang kamu lakukan, dan disitu kamu akan tahu pada saat posisi mana atau bagian mana dia memberikan desahan atau respon yang menandakan kepuasan tersebut.

Jika pada saat menjilat atau menggigit dia memberikan suara respon, maka kamu bisa bermain lebih lama di posisi tersebut, sampai desahannya berhenti, baru kamu lanjutkan eksplor dengan gerakan lain seperti meremas dengan ritme yang lebih cepat.

Penulis: Daus Basyaiban

 

(Visited 165 times, 1 visits today)